DPRD Kecewa Dengan Bupati Bangkalan Sering Tidak Hadir Raperda | Liputan Indonesia

DPRD Kecewa Dengan Bupati Bangkalan Sering Tidak Hadir Raperda

Advertisement

Bangkalan, Liputan Indonesia — Rapat paripurna penetapan persetujuan DPRD terhadap Raperda tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, cuma di wakili asisten pemerintahanya saja, yaitu Hasan Bochori.

Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad, dan Wakil Bupati Ir. Mondir Rofii, dan juga Sekretaris Daerah Edy Moljono, mereka kompak tidak hadir.

“Ini seakan-akan Bupati tidak serius memimpin pemerintahan. Ini sangat penting lho,” kata anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, M. Husni Sakur, kepada awak media, Kamis (1/12/2016).

Dijelaskan, absennya bupati dalam acara penting bukan yang pertama kali saja, akan tetapi sudah berulang kali. “ Ini bukan yang pertama, kalau pak bupati selalu seperti ini, imbasnya kan ke SKPD,” keluh anggota DPRD.

Dia berharap, dengan di  sisa waktu yang ada ini, Bupati Bangkalan Ra Momon (sapaan akrabnya) untuk memaksimalkan kenerja pemerintahannya.

“Kami di dewan, masih percaya pada bapak bupati. Ya, harapan kami, lebih seriuslah memimpin Bangkalan ini,” pintanya.

Iklan anda Banner Lindo

Sementara itu, asisten pemerintahan Pemkab Bangkalan, Hasan Bochori yang mewakili bupati dalam rapat itu tidak mengetahui alasan absennya pucuk pimpinan bangkalan tersebut.

“Saya tidak tau, mungkin ada kepentingan lain,” ungkap Hasan Bukhori singkat.

Penulis: (imm/roy)
Editor: (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close