DPR RI -DPD RI Dapil Sulut 4 Orang Muslim Dari 10 Orang Ke Senayan Dilantik | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

DPR RI -DPD RI Dapil Sulut 4 Orang Muslim Dari 10 Orang Ke Senayan Dilantik

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jakarta, liputanindonesia.co.id – umat muslim yang terpilih serta dilantik sebangai Anggota DPR Ri unsur partai politik di dapil Sulut dari 6 kursi, 2 orang beragama muslim yakni ADITIA Didit Moha (ADM) Fraksi – Golkar, Yasti Suprejo M Fraksi PAN. Sementara untuk DPD RI dari 4 orang perwakilan setiap provinsi, didapil Sulut, 2 orang yang beragama muslim yakni Benny Ramdhani, bersama Arianti Baramuli Putri ikut terpilih sebangai keterwakilan dari Muslim.

Pelantikan Anggota DPR RI dan DPD RI pada rabu (1/10/2014) terpantauan dari daerah pemilihan dapil Sulut semua nya dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta Tim Sukses masing – masing dikantor Dewan Senayan Jakarta.

Tim Sukses Sahabat Benny Ramdhani sendiri yang berangkat diluar keluarga berjumlah 30 orang dengan mengunakan pesawat Garuda.

Sementara ketiga Anggota lain nya Aditia Moha, Yasti Suprejo, Aryanti Baramuli, terpantau hanya keluarga bersama Tim Sukses se adanya yang ikut hadir ke senayan. (Kifli Abidjulu)

                   

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close