DKP Indramayu Akan Merehab Taman dan Monumen Perjuangan

Dibaca: 142 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id  Indramayu – Dalam waktu dekat ini, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kab. Indramayu akan mendesign ulang monumen perjuangan yang letaknya berdekatan dengan bunderan mangga Indramayu.

Namun sebelum mendesign ulang monumen perjuangan tersebut, saat ini DKP fokus pada fasilitas umum dan kebersihan pertamanan yang menjadi titik-titik penilaian Adipura.

Trisna, Kepala Dinas DKP Kab.Indramayu diruangannya, Senin (2/3/2015) mengatakan, DKP saat ini sedang merehab fasum yang ada di sekitar taman monumen perjuangan, terutama membangun WC umum dan lampu taman, jika taman tersebut tidak memiliki WC umum dan lampu penerangan maka tidak akan dinilai oleh tim penilai adipura. Kami akan melanjutkan dengan merehab ulang monumen perjuangan yang sampai sekarang belum berfungsi optimal.

“Patung monumen perjuangan itu kurang proporsional oleh karenanya perlu di design ulang, namun untuk mendesign ulang monumen perlu waktu yang panjang dan perencanaan yang handal, Saya akan mendiskusikan hal tersebut dan mengadakan seminar dengan pihak-pihak terkait yang dulu telah ikut serta dalam pembangunan monumen perjuangan,” tutur Trisna.       (Eka)

Baca juga:  Video: Pembawa Inspirasi Wartawan dan Seniman, Nurdin Longgari Maju Nyaleg DPRD Surabaya
ca-pub-2508178839453084