DKP Indramayu Akan Merehab Taman dan Monumen Perjuangan | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

DKP Indramayu Akan Merehab Taman dan Monumen Perjuangan

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

LiputanIndonesia.co.id  Indramayu – Dalam waktu dekat ini, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kab. Indramayu akan mendesign ulang monumen perjuangan yang letaknya berdekatan dengan bunderan mangga Indramayu.

Namun sebelum mendesign ulang monumen perjuangan tersebut, saat ini DKP fokus pada fasilitas umum dan kebersihan pertamanan yang menjadi titik-titik penilaian Adipura.

Trisna, Kepala Dinas DKP Kab.Indramayu diruangannya, Senin (2/3/2015) mengatakan, DKP saat ini sedang merehab fasum yang ada di sekitar taman monumen perjuangan, terutama membangun WC umum dan lampu taman, jika taman tersebut tidak memiliki WC umum dan lampu penerangan maka tidak akan dinilai oleh tim penilai adipura. Kami akan melanjutkan dengan merehab ulang monumen perjuangan yang sampai sekarang belum berfungsi optimal.

“Patung monumen perjuangan itu kurang proporsional oleh karenanya perlu di design ulang, namun untuk mendesign ulang monumen perlu waktu yang panjang dan perencanaan yang handal, Saya akan mendiskusikan hal tersebut dan mengadakan seminar dengan pihak-pihak terkait yang dulu telah ikut serta dalam pembangunan monumen perjuangan,” tutur Trisna.       (Eka)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close