DKI Jakarta Diliburkan Lagi, Saat Pilgub Putaran Kedua

Pilkada DKI Jakarta Putaran KeduaJakarta, Liputan Indonesia – Mochammad Sidikom selaku komisioner di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menyampaikan saat hari pencoblosan putaran kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta akan ditetapkan lagi sebagai tanggal merah atau hari libur bagi warga DKI Jakarta. Pencoblosan Pilgub putaran dua yang akan digelar tanggal 19 April 2017.

” Kami sudah koordinasikan kepada instansi terkait dan meminta ijin Presiden Jokowi, saat pencoblosan pilkada putaran kedua diliburkan, karena kita mau memberikan hak pilih ke seluruh warga DKI Jakarta,” ujar Sidik saat selesai pidato di sebuah Restoran Gado-gado, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017).

banner premium liputan indonesia murah 1jt 1minggu di setiap postingan

Mochammad Sidikom juga menambahkan, saat coblosan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua hari tersebut diliburkan, agar bisa memaksimalkan pesta rakyat supaya bisa partisipasi dalam menggunakan hak pilihnya sebagai warga DKI Jakarta. dalam peraturan libur tersebut akan dikeluarkan melalui Peraturan.

Penulis: (gung)

Editor: (one)

Baca:  Pakde Karwo: Stok Bahan Pokok Jatim Jelang Lebaran Aman

Baca Lainnya:

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda. Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS