Dinas PU Kembali Bongkar 2 Bangunan Rumah. | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Dinas PU Kembali Bongkar 2 Bangunan Rumah.

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Surabaya, Liputan Indonesia — Dinas PU kembali bongkar sisa bangunan dua rumah yang berada di kawasan sidotopo wetan yang di bangun di atas tanah milik KAI (kereta api indonesia). Pembongkaran ini merupakan tahap terakhir dari proyek pemprov yang mana telah di lakukan sekitar enam bulan silam.

Dalam proses pembongkaran ini pengamanan di bantu langsung oleh jajaran setempat yang meliputi kepolisian dan Satpol PP dari kecamatan simokerto.pembongkaran ini di lakukan sejak pkl.09.00 sampai sore pkl.
15.00 wib. Kamis, (8/12/16).

Mengingat volume kendara’an baik roda dua maupun roda empat yang cukup padat karena merupakan salah satu jalur utama, dimana masyarakat hilir mudik menggunakan akses jalan untuk keperluan dari berbagai kalangan baik swasta mau pegawai negeri juga aktifitas sekolah. Akses jalan ini sempat di lakukan buka tutup oleh pihak dinas PU dan pematusan.

Sementara itu kepolisian setempat bersama Satpol.PP Kecamatan, juga turut serta mengamankan proses pembongkaran hingga selesai.

” Kita hanya membantu untuk antisipasi saja karena peralatan yang di gunakan lumayan besar yaitu MBEGO dan juga memakan akses pengguna jalan” ungkap Agung kasi. Satpol.PP kecamatan Simokerto.

” Kami mengerahkan 5 personil agar proses ini berjalan kondusif ” imbuhnya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Senentara itu pihak jajaran dari polsek simokerto di kerahkan juga 5 anggota termasuk dari intelkam, Proses pembongkaran dua bangunan ini berlangsung aman dan kondusif tanpa ada pihak yang di rugikan.

Penulis: (Rhm)
Editor : (Can)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close