Dinas PU Kembali Bongkar 2 Bangunan Rumah.

Dibaca: 153 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Surabaya, Liputan Indonesia — Dinas PU kembali bongkar sisa bangunan dua rumah yang berada di kawasan sidotopo wetan yang di bangun di atas tanah milik KAI (kereta api indonesia). Pembongkaran ini merupakan tahap terakhir dari proyek pemprov yang mana telah di lakukan sekitar enam bulan silam.

Dalam proses pembongkaran ini pengamanan di bantu langsung oleh jajaran setempat yang meliputi kepolisian dan Satpol PP dari kecamatan simokerto.pembongkaran ini di lakukan sejak pkl.09.00 sampai sore pkl.
15.00 wib. Kamis, (8/12/16).

Mengingat volume kendara’an baik roda dua maupun roda empat yang cukup padat karena merupakan salah satu jalur utama, dimana masyarakat hilir mudik menggunakan akses jalan untuk keperluan dari berbagai kalangan baik swasta mau pegawai negeri juga aktifitas sekolah. Akses jalan ini sempat di lakukan buka tutup oleh pihak dinas PU dan pematusan.

Sementara itu kepolisian setempat bersama Satpol.PP Kecamatan, juga turut serta mengamankan proses pembongkaran hingga selesai.

” Kita hanya membantu untuk antisipasi saja karena peralatan yang di gunakan lumayan besar yaitu MBEGO dan juga memakan akses pengguna jalan” ungkap Agung kasi. Satpol.PP kecamatan Simokerto.

” Kami mengerahkan 5 personil agar proses ini berjalan kondusif ” imbuhnya.

Senentara itu pihak jajaran dari polsek simokerto di kerahkan juga 5 anggota termasuk dari intelkam, Proses pembongkaran dua bangunan ini berlangsung aman dan kondusif tanpa ada pihak yang di rugikan.

Penulis: (Rhm)
Editor : (Can)

Baca juga:  Proses demokratisasi di Myanmar ' Terhenti '
ca-pub-2508178839453084