Dinas (LH) akan tindak tegas pembuangan limbah di Tenggumung Surabaya

Surabaya – Perusahaan tekstil atau yang di sebut wenter jiens yang mencemari lingkungan di jalan tenggumung wetan garuda RW.8 ini akan ditindak tegas oleh dinas lingkungan hidup (DLH) kota surabaya, pada tanggl 18 desember 2017 nantinya.

Menurut keterangan dinas lingkungan hidup (DLH) Musdik mengatakan perusahaan testail yang mencemarkan lingkungan. dijalan tenggumung wetan garuda itu pernah kita datangi dan kita berikan surat teguran atau surat atminitrasi lima(5) bulan yang lalu kepada perusahaan tersebut, Tegasnya. Musdik (DLH).

Lanjut, musdik. Perusahaan testail terabut sudah saya kira sudah tidak melakukan aktifitas, setelah saya mendengar kejadian ini kami akan menindak tegas terhadap perusahaan tersebut, namun dari dinas lingkungan hidup akan bekerja sama dengan satpol pp kota surabaya. Dengan tingkatan camat setempat,”Ujarnya kepala dinas lingkungan hidup. Kepada media,(15/12/17).

Perusahan testail yang disebut penyucian wenter celana yang mencemarkan lingkungan milik H. Mat Ruji warga tenggumung wetan garuda. Rw. 08 kelurahan wonokusumo kecamatan semampir kota surabaya, kalau dibiarkan akan menjadi dampak warga dan masyarat setempat, dimusim hujan ini yang ditakutkan oleh warga akan menjadi dampak penyakit gatal-gatal dan sebelum makan korban jiwa.(spd)

Bagikan berita ini
Baca:  Kasus cabul camat Buduran bermuatan politik

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com Via WhatsApps :
085230685118
Baca Lainnya