Diduga sogok “32”juta, Polres Bangkalan lepas pengguna narkoba

Dibaca: 149 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id. Bangkalan – Meski sudah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Pihak Polres Bangkalan tetap melepas empat tersangka yang ditangkap pada Selasa (11/8) sekitar 18.00 wib , di Desa Pampong Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Terungkapanya “86” itu bermula, salah seorang warga yang kenal baik oleh keempat tersangka berinisial D membeberkan pada wartawan karena begitu tingginya anggaran yang harus dikeluarkan untuk melepaskan.

Dikatakannya, salah satu tersangka sempat kalang kabut untuk mencari anggaran agar bisa bebas, karena dalam waktu yang singkat harus mengeluarkan uang tebusan agar bisa bebas dari jeratan hukum.

Keempat penggunakan narkoba yang diamankan ada seorang kepala desa yang saat ini masih dirawat di RSUD Syarifah Ambarni Rato Ebuh karena mendadak sakit, “memang benar sudah keluar semua, tapi pak klebun (Kepala Desa, red) sampai saat ini masih di rawat,” ungkapnya.

Sementara Waka Polres Bangkalan Kompol Mudakir pada saat dikonfirmasi membantah kalau para tersangka dibebaskan,” gak benar mas ketiga tersangka ada ditahanan, kalau yang satu memang saat ini dirawat di Rumah Sakit karena sakit, “tuturnya.

Perlu diketahui, AKP Hery Kasat Narkoba Polres Bangkalan mengatakan bahwa ketiga yang diamankan di Desa Pampong sudah bebas dan wajib lapor dan salah satunya, masih dirawat di Rumah Sakit. (Tim)

Baca juga:  PAD minim, Dishub gencar lakukan razia parkir liar
ca-pub-2508178839453084