Diduga Kabur, Dua Oknum DPRD Surabaya Akan di Jemput Paksa

Advertisement Diduga Kabur, Dua Oknum DPRD Surabaya Akan di Jemput Paksa, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Diduga Kabur, Dua Oknum DPRD Surabaya Akan di Jemput Paksa, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan Indonesia | Surabaya, – Tim Intel Kejari Tanjung Perak Surabaya patut di apresiasi kinerjanya, tugas yang di amanahkan sangat berat, ternyata tidak tajam dibawah atau tumpul keatas, namun dihadapan Kejati Tanjung Perak sama rata, siapa melakukan tindakan melawan hukum pasti di tindak.

Dengan adanya penindakan tegas akan melakukan jemput paksa dan akan mehanan dua oknum DPRD Surabaya Ratih Retnowati serta rekannya Dini Rinjani yang terbukti bahwa Kejari Tanjung Perak serius menangani rangkaian kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) di tubuh DPRD Kota Surabaya.

Tim Intel Kejari Tanjung Perak mangatakan, ” Kami telah memantau pergerakan dua anggota DPRD Surabaya Periode 2014-2019, pasalnya Ratih Retnowati dan Dini Rinjani mangkir 3 kali dari panggilan sebagai tersangka kasus korupsi dana Jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas),” ujarnya yang meminta namanya disamarkan. Selasa, (3/9/19).

Disebutkan pula, ” Kami berhasil mendeteksi keberadaan mereka. Sudah kami pantau dan saat ini posisi mereka sedang diluar Surabaya mas, kalau mereka tidak persuasif terpaksa kita jemput paksa sesuai prosedur, ” katanya.

                   

Lanjutnya, Kejari Tanjung Perak tidak terburu-buru melakukan tangkap paksa pada dua tersangka kasus korupsi dana jasmas tersebut.

“ Sabar mas ini kita nunggu perintah Pimpinan, kalau merasa tidak bersalah ngapain takut menghadapi panggilan kami, ” pungkasnya. (awr)

Iklan anda Diduga Kabur, Dua Oknum DPRD Surabaya Akan di Jemput Paksa, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement Diduga Kabur, Dua Oknum DPRD Surabaya Akan di Jemput Paksa, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan AndaDiduga Kabur, Dua Oknum DPRD Surabaya Akan di Jemput Paksa, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close