Diduga Bangunan Sarang Narkoba Dirobohkan, Puluhan Orang Ditangkap

Bangunan Sarang Narkoba Dirobohkan, Puluhan Orang DitangkapLiputan Indonesia || Medan – Bangunan yang diduga menjadi sarang transaksi narkoba di Medan dirubuhkan. Saat pembongkaran sarang narkoba tersebut berlokasi di Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Di kawasan ini, petugas berhasil mengamankan puluhan pemakai maupun pengedar narkoba. Operasi tersebut melibatkan tim gabungan dari Polrestabes Medan, Polsek Medan Area, TNI, dan Muspika. Tim gabungan ini menggelar gerebek kampung narkoba (GKN) di Jalan Jermal 15. Selasa, (13/8).

Kawasan itu kerap menjadi pusat peredaran narkoba dan membuat masyarakat resah.

Selain menangkap puluhan orang, petugas juga merobohkan bangunan tempat transaksi barang haram tersebut dengan menggunakan alat berat. Penindakan ini diharapkan bisa menghentikan penyalahgunaan narkoba di Medan.

“Dengan pembongkaran ini, kawasan padat penduduk di lahan garapan bisa bersih dari peredaran narkoba,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara di Medan, Selasa (13/8).

Puluhan orang yang tertangkap kemudian digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Sementara, sejumlah aparat bersenjata lengkap masih berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk mengantisipasi perlawanan dari kelompok pelaku.

Akhir-akhir ini, seluruh polsek jajaran Polrestabes Medan gencar melaksanakan GKN di sejumlah titik rawan peredaran narkoba. Puluhan orang telah diamankan. Beberapa bahkan ditembak di bagian kaki karena melawan.

“Semua ini kami lakukan untuk mempersempit dan memberantas peredaran narkoba,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk saling bersinergi dalam memberantas narkoba. “Jika ada gerak-gerik mencurigakan atau menemukan orang yang diduga bertransaksi narkoba, segera laporkan kepada kami,” pungkasnya. (red)

 

Sumber: indonesiainside.id

Baca juga:  Terancam 6 Tahun Bui, Pengendara Motor Ngamuk Saat Ditilang

Berita Terkait

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker