Demo Damai Ahok 4 November, Ditunggangi Politik dan Provokator non Muslim | Liputan Indonesia

Demo Damai Ahok 4 November, Ditunggangi Politik dan Provokator non Muslim

Advertisement

Jakarta, Liputan Indonesia — Aksi demo Rakyat Islam Indonesia 4 November yang menuntut agar Basuki Cahja Purnama alias Ahok diadili atau dihukum atas perbuatannya menistakan Al’Quran. Ternyata dalam aksi demo di tunggangi politik dan ada provokator non muslim agar ricuh serta Ummat Islam Citranya menjadi buruk di mata dunia.

Dalam aksi massa demo ini, ormas Islam Indonesia tidak menghendaki ricuh ataupun ada keributan, sebab Aa,Gymnastiar Ust, kondang dari Bandung Jawa Barat. Menegaskan di Twitter nya bahwa ” Aksi demo ini memakai dress code dengan memakai baju putih (baju Koko), akan tetapi ditengah demo ada beberapa orang terlihat berteriak serta memukul mobil seperti kesetanan itu jelas bukan dari pihak ormas islam, karena para ulama, telah mengingatkan dengan keras agar tidak melakukan kekerasan ataupun rusuh saat demo berlangsung ” Tutur Aa,Gym

Waktu Terpisah,. ” Dia yang dipukul hingga berdarah ini adalah Provokator, dia yang pertama kali berteriak ” bakar ” sembari melempar batu, agar massa yang lain mengikutinya ” ujar Syamsul Munir salah satu anggota ormas Islam.

Saat diintrogasi ternyata oknum itu adalah non muslim yang menghendaki kekacauan dan kericuhan ini terjadi, ” Demo ini awalnya damai, jadi ribut gara-gara Provokator non muslim ini. ” Tambah Syamsul Munir

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close