Demi Mobil Super Mewah, Pria asal Tiongkok Rela Menikah Dengan Wanita Tua

Dibaca: 1161 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Hanya karena ingin memiliki sebuah mobil mewah, Pria muda berusia 23 tahun itu rela menikahi seorang wanita yang lebih tua dari Orang Tuanya.

Sebut Saja pria itu bernama Bejo,bukan nama aslinya. sedangkan wanita itu sebut saja anik, nama samaran. pasangan Suami Istri itu berasal dari warga Tiongkok dan mereka hidup berdua dengan haromonis.

Berita ini dikutip dari Nextshark, pemuda tersebut diklaim bertanggung jawab atas kehamilan wanita tersebut sampai membuatnya harus menikahinya. Pernikahan mereka digelar di Qionghai, Provinsi Hainan, Tiongkok pada 9 Januari lalu.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Bejo menikah karena diiming-imingi sebuah mobil mewah Ferrari. Mulanya, orang tua Bejo tidak setuju jika anaknya menikahi perempuan tersebut. Namun setelah mempelai wanita memberikan uang sebesar 660.000 yuan (Rp 1,38 miliar) dan sebuah mobil Ferrari senilai 5.000.000 yuan (Rp 10,4 miliar), pernikahan pun digelar.

Video pernikahan mereka pun sempat menyebar luas dan menjadi viral di dunia maya. Meski beberapa netizen menuduh bahwa pernikahan tersebut tidak didasari cinta, kedua mempelai tampak berbahagia, bahkan mereka sempat tersenyum sambil melambaikan tangan saat menaiki mobil Ferrari mewah. /red.

Baca juga:  Apartemen Berantas Sewa Satpol-PP, Gusur Pasar Keputran Surabaya
ca-pub-2508178839453084