Demi Memberikan Rasa Aman, Kanit Lantas Polsek Tandes Pimpin Pengecekan Kantor PPK

Pasang Iklan Disini

Liputan Indonesia | Surabaya – Dengan dipimpin perwira pengawas (Pawas) Tandes 9 (Kanit Lantas) AKP Didik Sulistyo, S.H., anggota Polsek Tandes melaksanakan pengecekan kantor PPK Kecamatan Tandes, Selasa (14/05/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dengan dilakukan pengecekan tersebut, diharapkan tidak terdapat orang yang akan berbuat curang terhadap perolehan suara yang sudah dihitung.

Iklan anda Banner Lindo

AKP Didik Sulistyo menjelaskan, sebagai aparatur negara, sudah menjadi kewajiban untuk menjaga kantor PPK dari gangguan-gangguan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

“Pengecekan semacam ini dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, ” ujarnya.

Pasang Banner Iklan Disini

“Secara prosedural, pihak kepolisian yang di back up oleh TNI harus cepat dan tanggap dalam melakukan pengamanan. Selama dilakukan pengecekan, tidak terdapat hal yang mencurigakan , ” ucap. AKP Didik.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Kantor PPK tetap dalam keadaan kondusif dan terkendali, ” tuturnya.(Kri/Pai/Ful)

Baca juga:  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Istighosah Akbar Jelang Pilpres 2019
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close