Demi Keamanan Warganya, Kapolres Sampang Gelar Apel Operasi Lilin Semeru 2018

Dibaca: 1102 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Sampang, Madura – Persiapan menjelang liburan Natal dan akhir Tahun 2018 – 2019, Kepolisian Resort (Polres) Sampang telah menggelar Apel Pasukan dengan sandi Operasi Lilin Semeru 2018, kegiatan ini dilaksanakan di halaman mapolres serta langsung dipimpin oleh Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH. Jum’at, (21/12/18).

Bukan hanya operasi lilin saja,  Polres Sampang juga mengadakan pemusnahan hasil operasinya yaitu ratusan botol minuman haram (Miras), disaksikan langsung Oleh Forkopimda Sampang diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Dr. Setyo Utomo, Sekda Kab. Sampang H. Puthut Budi Santoso, SH., M.Si, Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf. Jupri dan OPD Sampang, serta pihak-pihak terkait.

Budi Wardiman menjelaskan, gelar pasukan dengan operasi Lilin Semeru 2018, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan berlibur saat Natal dan Akhir tahun, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, pasukan yang dikerahkan tidak hanya anggota Polres Sampang,  juga melibatkan Anggota Kodim 0828/Sampang, Sat Pol PP, Dishub dan BPBD.

“ Tujuan operasi lilin ini petugas kepolisian bisa memberikan pelayanan keamanan kepada semua Masyarakat terlebih yang ingin berlibur Natal dan Akhir Tahun ini, maka nantinya pasukan akan ber piket ke tempat wisata yang berada di Kabupaten Sampang.

Lanjutnya “ Hari ini juga kami telah  memusnahkan ratusan Botol minuman haram, dari hasil laporan masyarakat dan kami lakukan operasi oleh anggota kita, hasilnya kami musnahkan serta hasil operasi kenalpot brong atau yang bukan orsinil dealer,“ Pungkasnya. (fii)

Baca juga:  Majelis Pers Jawa Timur Membangun Otoritas Jurnalis Daerah
ca-pub-2508178839453084