DANMENARMED 1/PY/2-KOSTRAD Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Batu | Liputan Indonesia
DANMENARMED 1/PY/2-KOSTRAD Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Batu

DANMENARMED 1/PY/2-KOSTRAD Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Batu

Advertisement DANMENARMED 1/PY/2-KOSTRAD Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Batu

DANMENARMED 1/PY/2-KOSTRAD Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Batu

Liputan Indonesia | Malang,- Upacara peringatan HUT Kota Batu ke 18, tahun ini di Stadion Brantas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, nampak tak seperti pada tahun sebelumnya.

Sebab, upacara HUT yang dipimpin oleh Walikota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko, M. Si, tersebut dihiasi dengan adanya hiburan Tarian Maumere hingga Senam Mubeng Batu, salah satu senam yang sudah melekat pada diri masyarakat Kota Batu.

Dalam upacara tersebut, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si , mengatakan jika dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat. Pasalnya, dari tahun ke tahun, Kota Batu mengalami perkembangan yang sangat pesat.

“Hal ini, dapat dilihat dari indikator pertumbuhan ekonomi yang mencapai rata-rata, yaitu 6,5 persen,” ujarnya. Kamis, 17 Oktober 2019.

DANMENARMED 1/PY/2-KOSTRAD Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Batu

Iklan anda DANMENARMED 1/PY/2-KOSTRAD Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Batu

Sementara itu, ditemui usai upacara peringatan HUT, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Walikota tersebut.

“Terus terang, saya sangat bangga melihat aksi dan kekompakan peserta upacara,” ungkapnya. (one)

Iklan AndaDANMENARMED 1/PY/2-KOSTRAD Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Batu


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close