DANDIM DAN KAPOLRES DEMAK NOBAR MATA NAJWA “MENJAGA KEBHINEKAAN”

Dibaca: 172 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

DEMAK, Liputan Indonesia — Terciptanya hubungan yang harmonis dan dinamis yang bersinergitas antara Polri dan TNI, tampak disalahsatu Ruangan Rupatama yang berada di Mako Polres Kota Demak.

Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana beserta Para pejabat Kodim Demak nonton bareng bersama Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Heru Sutopo, S.IK beserta Para untuk menyaksikan siaran langsung wawancara eksklusif Kapolri Jederal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada acara Mata Najwa, Rabu malam (02/11/2016).

 Ditambahkan materi bahasan yang akan disampaikan dalam acara MATA NAJWA pukul 20.00 WIB, tentang sinergitas TNI- POLRI dimana POLRI merupakan garda terdepan dan dibantu TNI dalam menciptakan situasi Kamtibmas ditanah air. Hal-hal lain yang berkembang seputar langkah-langkah pengamanan berbagai kegiatan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan akses Pemerintah Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Kegiatan Nonton bareng, merupakan kesiapan dan kesiapsiagan kedua Institusi tersebut. Dalam upaya mengetahui perkembangan yang menjadi antensi pada pelaksanaan tugas pengamanan tanggal 04 November 2016, Nantinya. Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, saat dikonfirmasi mengatakan “ Kegiatan ini merupakan bentuk wadah kita bersama Kodim 0716 Demak dengan Polres Demak dalam menjalin komunikasi secara berintegritas berkaitan dengan petunjuk dan arahan pada siaran langsung wawancara Eksklusif kedua Pimpinan TNI dan Polri, untuk diimplementasikan di kewilayahan dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban secara kondusif dalam bentuk Bhineka Tunggal Ika pada pelaksanaan pengamanan unjuk rasa tanggal 04 November 2016 di wilayah Kabupaten Demak, Nantinya.

Diharapkan kegiatan NOBAR ini akan menambah Soliditas dan keakraban TNI-POLRI dalam mengemban tugas-tugas Negara. (rif)

Baca juga:  Kadin Jatim: Kenaikan BBM Tak Jelas, Ekonomi Tak Menentu
ca-pub-2508178839453084