CV. Artha Buana Cemerlang Adakan Gathering Sosialisasi Oil Matic Produk KIXX

Gathering CV. Artha Buana Cemerlang sebagai distributor produk-produk KIXX.

Surabaya, – Pada lebih dari satu dasawarsa ini kendaraan matic semakin menjadi idola, dalam perawatannya pun harus berhati-hati dalam memilih Pelumas. Dalam hal ini CV. Artha Buana Cemerlang sebagai distributor produk-produk KIXX Memberikan solusi untuk pelumas kendaraan matic anda.

Dalam rangka memberikan wawasan yang benar kepada pengusaha bengkel mobil khususnya untuk mobil matic keluaran terbaru, KIXX perusahaan pelumas asal Korea selatan dengan produknya melalui CV. Artha Buana Cemerlang mengadakan Gathering dengan tema Sosialisasi Oil Matic dengan menghadirkan Miss Monica, Mr. Hillarcy dan Mr. Cow (Principal dari Korea), serta Mr Yus sebagai Owner beserta team Sales dari (Distributor Jawa Timur).

Lebih kurang 41 Owner Bengkel maupun Kepala Bengkel Matic yang ada di Surabaya, diundang di acara yang bertempat di room Bali Hotel JW Marriott lantai 3, Jalan Embong Malang Surabaya (2/8).

Manager Sales Marketing KIXX Oil Agung Joko mengatakan, meningkatnya pemakaian mobil matic, mengharuskan kita untuk lebih teliti dalam perawatannya, maka dari itu kita mensosialisaikan cara yang benar untuk perawatan khususnya dalam pelumasan.

Baca:  Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya Awali Rangkaian HUT RI ke-72

Dijelaskan bahwa CV. Artha Buana Cemerlang sebagai perusahaan tambang bekerjasama dengan CALTEX perusahaan teknologi dari Korea Selatan mengembangkan sebuah Inovasi yaitu KIXX yang terkait dengan pelumas (oli). Saat ini inovasi dari KIXX Oli sudah menciptakan banyak sekali jenis oli, khusus untuk mobil matic, oli yang digunakan adalah CVT dan ATV multi.

“Keunggulan produk KIXX yaitu mengandung bahan aktif untuk mengontrol emisi kendaraan Anda, sehingga menjadi lebih awet dan tahan lama,” Ujarnya.

Saat ini, Lanjut Mr. Agung, “Ada 130 bengkel yang menggunakan oli matic dari Kixx, ATV Destron 6, untuk diesel 530 atau D-one Arfi, kedua product itu adalah peluncuran produk baru dari KIXX, dengan kisaran harga Rp.140ribu / liter,” Tuturnya.

“Tapi yang terpenting konsumen memilih dan menempatkan produk yang tepat, itulah yang menjadi tujuan kami, agar konsumen ataupun mitra Bengkel tidak salah dalam memasukkan oli dikendaraan,” Pungkas Manager Sales Marketing KIXX tersebut.

Sasaran market yang dibidik adalah mobil matic seperti New Pajero, New Fortuner dan New Innova, speech nya sudah beda, karena mobil tersebut memakai sensor, dengan inovasi baru KIXX oil membantu pengguna kendaraan bijak dalam memilih oli untuk mesin lebih awet dan tahan lama.(isk).

Bagikan berita ini

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya