Cegah Ditunggangi, Rakyat Islam Indonesia Demo Damai 2 Desember Di Monas | Liputan Indonesia

Cegah Ditunggangi, Rakyat Islam Indonesia Demo Damai 2 Desember Di Monas

Advertisement

Jakarta, Liputan Indonesia — Rakyat Islam Indonesia memenuhi saf dengan rapi ‘memutihkan’ lapangan Monas. Aksi Bela Islam III yang digelar di Monas masih terus berjalan Kondusif, khusyuk dan tertib.

Walaupun mendung menaungi serta gerimis tipis tidak menurunkan semangat para peserta aksi demo damai kali ini. Para pendemo rakyat islam, tetap mengikuti jalannya acara yang diisi dengan mengaji, tausiah, dan zikir, aksi ini akan berakhir setelah sholat jum’at.

Momen dramatis barisan peserta aksi dinaungi awan mendung dijepret oleh fotografer Wapres, Sys Milla, Jumat, (2/12/2016).

Tugu Monas dikeliling lautan massa berpakaian putih. Dan para pendemo tetap semangat mengikuti aturan dari para Ulama, Habib, Kyiai yang hadir memimpin demo 2 Desember.

Aksi Massa memenuhi area lapangan sementara area rumput tidak tersentuh. Seluruh penjuru arah diisi oleh barisan peserta aksi. mereka tunduk patuh dan damai, memperlihatkan bahwa Islam adalah Agama Sopan Santun dan berahklaq.

Acara Demo Damai ini dibuka oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) Kyai Bachtiar Nasir yang dilanjutkan dengan kegiatan mengaji dan tausiah.

Iklan anda Banner Lindo

Sementara itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga memberikan sambutan dan mengapresiasi para pendemo ini.

Rakyat Islam Indonesia yang mengikuti aksi demo damai akan salat Jumat bersama di Monas. Hingga saat ini, mereka masih terus mengaji dan tausyiah. dan berharap Ahok Dipenjara atas dugaan penistaan agama Islam.

Penulis: (agung)
Editor: (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close