Calon Istri Aldi Taher disiapkan Kuaci Raksasa | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Calon Istri Aldi Taher disiapkan Kuaci Raksasa

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

LiputanIndonesia.co.id, Jakarta, – Aldi Taher tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Georgia Aisyah. Aldi sendiri sepertinya ingin memberikan sebuah kado spesial untuk Georgia. Apa itu?

“Pas di resepsi Georgia request bakal ada kuaci besar,” ungkap Aldi saat ditemui di Harrys Palmer, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (18/10/2014).

Aldi ingin memberikan kuaci besar karena calon istrinya yang hobi makan cemilan yang terbuat dari biji semangka atau biji bunga matahari itu. Tentunya kuaci tersebut akan menarik perhatian banyak orang.

“Apalagi kalau nunggu Aldi shooting dia sambil makan kuaci. Dan nanti, di kuacinya ada nama Aldi dan Georgia,” lanjutnya.

Sedangkan Georgia ingin mempersembahkan tarian Minang saat hari pernikahannya nanti. Khusus untuk itu, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi sedang giat berlatih.

                   

“Aku mau nari Minang, lagi latihan, baru. Mudah-mudahan hafal. Nanti kordinasi sama sanggarnya. Nanti diajarin yg simple,” timpal Georgia.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Selain hadiah yang diberikan dari dan untuk kedua mempelai, Aldi juga sudah mengundang para sahabatnya. Mulai dari Trio Ubu-ubur sampai Sony ‘Wakwaw’ akan menambah meriah suasana pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 25 Oktober mendatang. (hot.detik.com)

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close