Cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono Lompati Pendukungnya

Dibaca: 177 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Liputan Indonesia, Jakarta – Calon Gubernur ( Cagub ) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono Putra dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, melakukan lompatan stage diving atau melompat dari atas ke arah pendukungnya yang hadir di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat, (13/1/17).

Saat akan melakukan lompat stage diving, Agus terlebih dulu berorasi di atas sebuah mobil komando. Di atas mobil itu, ia ditemani istrinya, Annisa Larasati Pohan. “ Saya sangat senang dengan teman pendukung yang hadir ini. Semua berkumpul untuk perubahan di Kota Jakarta,” tutur Agus dihadapan para pendukungnya.

Calon Gubernur Agus menjelaskan, debat cagub yang dilakukannya bersama pasangan calon Basuki Tjahaja Puernama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menunjukkan harus melakukan perubahan dan segera direalisasikan. Kemudian, calon urut nomor satu itu meminta para pendukungnya untuk merapatkan barisan. “Satukan hati dan pikiran,” kata Agus.

Dia juga menambahkan, kampanye tinggal 30 hari lagi. Suara Cagub Agus mulai tak terdengar karena bisingnya suara gendang dan senar drum yang dimainkan para pendukungnya yang kebanyakan anak muda. Setelah mengambil ancang-ancang, Agus melakukan lompatan di antara kerumunan para pendukungnya. Hap, para pendukung langsung menangkap tubuhnya.

Penulis: (one)

Baca juga:  Pasar Rakyat Kenjeran Kejawan Lor di Gusur, Warga Lawan Pol-PP Surabaya
ca-pub-2508178839453084