Cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono Lompati Pendukungnya | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono Lompati Pendukungnya

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Liputan Indonesia, Jakarta – Calon Gubernur ( Cagub ) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono Putra dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, melakukan lompatan stage diving atau melompat dari atas ke arah pendukungnya yang hadir di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat, (13/1/17).

Saat akan melakukan lompat stage diving, Agus terlebih dulu berorasi di atas sebuah mobil komando. Di atas mobil itu, ia ditemani istrinya, Annisa Larasati Pohan. “ Saya sangat senang dengan teman pendukung yang hadir ini. Semua berkumpul untuk perubahan di Kota Jakarta,” tutur Agus dihadapan para pendukungnya.

Calon Gubernur Agus menjelaskan, debat cagub yang dilakukannya bersama pasangan calon Basuki Tjahaja Puernama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menunjukkan harus melakukan perubahan dan segera direalisasikan. Kemudian, calon urut nomor satu itu meminta para pendukungnya untuk merapatkan barisan. “Satukan hati dan pikiran,” kata Agus.

Dia juga menambahkan, kampanye tinggal 30 hari lagi. Suara Cagub Agus mulai tak terdengar karena bisingnya suara gendang dan senar drum yang dimainkan para pendukungnya yang kebanyakan anak muda. Setelah mengambil ancang-ancang, Agus melakukan lompatan di antara kerumunan para pendukungnya. Hap, para pendukung langsung menangkap tubuhnya.

Penulis: (one)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close