Bupati Sampang Sidak Pungli dan Tinjau Lokasi Banjir | Liputan Indonesia

Bupati Sampang Sidak Pungli dan Tinjau Lokasi Banjir

Advertisement


Sampang Madura, Liputan Indonesia – Sidak yang dilakukan oleh bupati Sampang A Fannan hasib di kantor KB, Setelah diwawancarai oleh wartawan Liputan Indonesia  tentang banjir yang terjadi di kabupaten Sampang, menjawab ” Akan ada angin segar , bantuan dari pemerintah pusat mas untuk membuat semacam waduk raksasa seperti di desa montor itu mas, untuk menahan arus air sungai kemuning agar tidak meluap. ” terang Bupati

Masih Wawancara Bupati Sampang, ” Cuma jalan jalan ke setiap dinas yang di bawah naungan saya, karena saya mendapat surat dari gubernur bahwa presiden jokowi tidak main-main tentang pungli ini terang bupati makanya saya bilang kepada seluruh kepala dinas di kab. Sampang, bekerja dengan baik sesuai dengan prosedur pesan saya kepada seluruh SKPD se kabupaten Sampang khususnya.” Tuturnya.

Bupati Sampang juga sidak langsung ke kantor dinas pengairan Sampang dia juga memanggil kepala dinas Toni beserta Irawan Kabit OPS, untuk menanyakan tentang pokok banjir yang terjadi di kabupaten Sampang itu prioritas pertama Tutur bupati ” Tapi kami dapat angin segar mas kita akan dapat bantuan sebesar 1 triliun untuk pembangunan waduk raksasa yang berada di daerah pelenggien, kecamatan kedundung, kabupaten  Sampang. Waduk itu yang akan mengurangi banjir dalam setiap tahun melanda kota Sampang”.

Bupati Sampang akan selalu berkoordinasi dengan bawahannya untuk memperhatikan kinerja mereka agar tidak Pungli ke masyarakat, bilamana tertangkap tangan atau ada laporan masuk terkait pungli, pihaknya akan langsung menindak lanjuti, jika hal itu benar pihaknya akan langsung memberikan sanksi tegas. (FI)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close