Bulak Sari Surabaya Digegerkan Pria Paru Baya Yang Gantung Diri | Liputan Indonesia

Bulak Sari Surabaya Digegerkan Pria Paru Baya Yang Gantung Diri

Advertisement

Liputan Indonesia | Surabaya – Seorang pria bernama Soeharjono (64) tahun ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jl. Bulak Sari IV/02 Surabaya, Senin (11/11/2019), pukul 04:00 wib, Diduga korban nekat gantung diri lantaran penyakit yang di deritanya.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto, saat dikonfirmasi awak media liputan indonesia membenarkan akan kejadian tersebut.

“Saat keluarga ingin mengantar makanan dan mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban, saat diintip dari jendela, korban sudah terlihat gantung diri.” Ujar Kapolsek

Menurut keterangan pihak keluarga Korban, depresi yang diakibatkan oleh penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh. Bahkan (Korban) seringkali mencoba melakukan bunuh diri, namun seringkali digagalkan oleh keluarganya.

Dia menambahkan atas penemuan itu saksi langsung melapor ke ketua RT dan diteruskan ke Polsek Semampir Surabaya.

Polisi pun datang dan melakukan identifikasi korban untuk penyelidikan dan penyidikan, lalu jenazah korban di bawah ke Rumah sakit Dr. Soetomo untuk dilakukan Otopsi, beserta barang bukti (1) buah Tali tampar warna biru yang digunakan korban untuk gantung diri (1) buah kursi kayu yang diduga digunakan korban sebagai pijakan untuk melakukan gantung diri, sepasang sandal yang ditemukan dibawah korban gantung diri, Sudah di amankan di mapolsek Semampir.

Iklan anda Banner Lindo

Hingga berita ini diturunkan, guna proses lebih lanjut, kini kasus tersebut di tangani Anggota kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.(Pai/Amr)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close