Bubarkan Tawuran, Polsek Bekasi Utara Tangkap Pemuda Bawa Celurit

Pasang Iklan Disini

Liputan Bekasi — Jajaran Polsek Bekasi Utara berhasil membubarkan sejumlah kelompok remaja yang hendak melakukan tawuran di Kp Kalaibang Nangka Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kamis, (16/5/19) dini hari.

Saat membubarkan tawuran tersebut didapatkan tiga pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit.

Iklan anda Banner Lindo

“Jadi ketika itu ada dua kelompok remaja hendak tawuran, anggota kami sedang patroli langsung membubarkan dan melakukan penggeledahan. Dan ditemukan senjata tajam jenis celurit pada tiga remaja itu,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi, kepada Wartawan Jumat (17/5/2019).

Atas temuan tersebut, tiga remaja yang masih pelajar itu langsung dibawa ke Mapolsek Bekasi Utara atas kepemilikan senjata tajam.

Pasang Banner Iklan Disini

“Petugas langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara) dan menggeledah anak-anak muda tersebut yang berjumlah 13 orang. Namun tidak didapati senjata tajam (sajam),” kata Dedi di Mapolsek Bekasi Utara, Jumat.

Tidak menemukan sajam saat geledah, polisi mengecek area sekitar TKP. Alhasil polisi menemukan tiga bilah senjata tajam jenis celurit dan parang di semak-semak,
Polisi pun langsung membawa 13 remaja tersebut ke Mapolsek Bekasi Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan 10 remaja lainnya dikembalikan ke keluarganya. Dari ketiga remaja itu, polisi mengamankan barang bukti yakni dua bilah celurit dan satu bilah parang.

Dengan adanya keterangan saksi-saksi dan pengakuan para tersangka dijerat dalam pasal 2 ayat (1) UU darurat No.12 tahun 1951. (gung)

Baca juga:  Paripurna Penetapan Ketua DPRD Manado Batal, Diduga Deal Politik Belum Jalan
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close