BTKD Kelurahan Tanah Kali Kedinding Surabaya, Diduga Korupsi | Liputan Indonesia

BTKD Kelurahan Tanah Kali Kedinding Surabaya, Diduga Korupsi

Advertisement
Surabaya, Liputan Indonesia | BTKD Kelurahan Tanah Kali Kedinding telah melakukan ajang bisnis dan terindikasi korupsi dengan Ketua RW 05 berserta Staff kelurahan.

Letak Persil lahan Balai RW yang berlokasi di jl.Pogot no.56 sudah beralih fungsi dan dikomersilkan dengan sengaja di sewakan dengan lelang tertutup dengan harga 5 tahun sebesar Rp.150 juta ( a.Rp.30 juta pertahun ).Sabtu,(11/6/2016).

Berdasarkan bukti temuan awak media, 2 lembar surat perjanjian kontrak di atas materai tertanggal 13 maret  2016  atas nama Yatiman selaku ( RW.05 ) dan Kadar a /t H.M Ibrohim  selaku ( penyewa ) serta 15  staf rt  selaku ( saksi ).

Menurut Yatiman,  uang digunakan untuk renovasi balai RW  baru . Sedangkan keterangan berbeda dengan salah satu warga sebut saja berinisial AR (nama disamarkan.Red).

“Gedung balai RW itu sudah lama selesai direnovasi sedangkan transaksi kontrak baru 3 minggu lalu” Ungkap AR.

Secara terpisah, Drs I Gede Yudhi Kartika selaku Camat Kenjeran, sudah memberikan teguran kepada Ketua RW untuk segera menghentikan kegiatan renovasi.

Ery Cahyadi ST. MT  selaku ( Dinas Pekejaan Umum DCKTR ) sudah melayangkan surat teguran dan akan segera berkordinasi dengan SATPOL PP kota guna menindak tindakan yang sudah menyalai aturan dengan melakukan pelanggaran peraturan Daerah No.7 Tahun 2009 Tentang Bangunan sebagaimana telah di ubah dengan Peraturan Daerah Kota Surabaya no.6 Tahun 2013.(tim perkemi)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close