Bonek Persebaya Hamim Gimbal Datangi Polrestabes Surabaya | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Bonek Persebaya Hamim Gimbal Datangi Polrestabes Surabaya

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

LiputanIndonesia.co.id, Surabaya — Ratusan Bonek Persebaya mendatangi Polrestabes Surabaya, salah satu koordinator Bonek persebaya meminta penjelasan terkait kasus Vakum nya PSSI yang diketuai oleh bapak La Nyala, yang dianggap tidak transparan, diduga dana dana yang mengalir tidak jelas.

Diduga Massa Bonek Persebaya adalah orang orang yang dibayar untuk meminta kejelasan serta pengupayaan agar PSSI di aktifkan kembali, agar persepakbolaan nasional bisa beraktifitas kembali.

Dari kejadian ini menjadi pelajaran bagi olah raga sepak bola di indonesia agar lebih berhati hati memilih ketua PSSI, supaya ke depan tercapai orang orang yang bisa memberikan suatu pengetrapan sosok ketua yang betul betul baik serta transparan dalam segala bidang.(ali)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close