Bonek Marah, Persebaya Kalah Lawan PSS Sleman Stadion Gelora Bung Tomo Hancur | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Bonek Marah, Persebaya Kalah Lawan PSS Sleman Stadion Gelora Bung Tomo Hancur

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan Surabaya – Bonek sebutan suporter Persebaya marah dan membuat  ricuh dan masuk lapangan Stadion Gelora Bung Tomo saat Persebaya bertanding dengan PSS Sleman. Selasa, (29/10/19).

Kericuhan itu berawal dari kekalahan tim Persebaya melawan PSS Sleman hingga membuat fasilitas stadion rusak.

Adanya perbuatan anarkis didalam stadion ini membuat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot Surabaya langsung melakukan pengecekan stadion setelah kerusuhan terjadi.

“Kerusakannya cukup parah, sementara hampir 30%, bench pemain dihancurkan, semua dibakari, papan reklame habis, lintasan lari masih dicek,” kata Kabid Sarana dan Prasarana Dispora Pemkot Surabaya Edi Santoso saat dimintai konfirmasi wartawan.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

” Kami sudah memadamkan api yang sempat menyala di lapangan. Selanjutnya kami akan menelusuri lagi apa saja fasilitas yang dirusak oleh Bonek, ya tunggu perkembangan saja mas,” paparnya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Lanjut Edi, “Penonton sudah keluar semua, besok tim kami mengecek sejauh mana kerusakannya, gawangnya dibakar hancur, tinggal tiang saja,” jelas Edi.

Edi menambahkan, ini adalah force majeur. Ke depan, pihaknya akan melakukan perbaikan secepatnya. Pihaknya juga belum memastikan berapa kerugian yang dialami oleh Pemkot Surabaya terkait kerusakan Stadion Gelora Bung Tomo.

” Kami Belum bisa merinci mas, tapi kalau nilai jutaan belum bisa ngomong, yang pasti kami rinci dulu baru kita bisa ngomong anggarannya berapa,” pungkas Edi. (red)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close