BG Junction Mall Surabaya “Banyak” Copet

Dibaca: 1487 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Liputan Indonesia | Surabaya – Harap berhati-hati ketika berkunjung di Bubutan Golden (BG) Junction Surabaya, Jalan, Bubutan No.1-7, Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Pasalnya banyak beredar copet berlagak pengunjung.

Hal ini terjadi pada salah satu pengunjung, korbanya adalah Dian Kios Tina Wardani (32), saat itu sedang membelikan jaket sweather di toko Ever lantai Groud Level (GL) D 18.

Menurut Dian ketika melaporkan ke pihak kepolisian baru mengetahui uang yang ditaruh ditas raib dicopet, ketika hendak membayar jaket di kasir.

“Ya, saya kaget ketika melihat tas saya sudah terbuka dan uang saya raib. Langsung anak saya tak suruh panggil satpam,” Terang Dian di Mapolsek Bubutan, Minggu (17/3) kemarin.

Setelah pihak Security datang meminta CCTV milik toko Ever diputar ulang, ternyata pencuri uang itu seorang wanita yang berpura-pura membeli baju.

Dian menceritakan, pagi itu saya menerima uang hasil dagangan saya kemudian tak taruh ditas. Setelah itu bergegas pergi jalan-jalan ke BG junction Mall bersama anak dan suami.

Setelah sampai di Mall tersebut saya pamit dengan suami untuk pergi sebentar membeli barang.

 “Tunggu di sini ya, temani anak-anak main game di Fun Word, aku mau membeli barang,” Imbuhnya. Tujuan saya, di BG Junction Mall itu untuk merayakan ulang tahun suami serta membelikan kado ulang tahun berupa jaket. Waktu itu saya ajak anak pertama saya, untuk menemani membelikan hadiah kado ulang tahun suami. Dian pun berharap kepada pihak kepolisian untuk menangkap pelaku pencuri uangnya, ” ujarnya.

“Ya, harapannya pelaku bisa cepat tertangkap dan tidak meresahkan pengunjung mall,” Tutupnya.

Sementara itu, pihak management BG Junction Mall, bagian Manager Heru saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih ada tamu kontraktor, untuk menemani keliling Mall.

Baca juga:  Gubernur Khofifah Apresiasi IMM Peduli Lingkungan

“Mas jadwal konfirmasinya di reschedule besok (Selasa) ya sekitar pukul 10.00 wib,” Ucap Heru melalui telephone call center reception, Senin (18/3). (riz)

ca-pub-2508178839453084