Berkat English Camp Murid SMPN 2 Sindang Lancar Berbahasa Inggris

Dibaca: 155 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id. Indramayu – English Camp di pare Kediri adalah program kursus bahasa inggris yang terintegrasi dengan tempat tinggal (asrama), di lingkungan asrama siswa dibimbing berbahasa inggris oleh tutor pendamping, Kampung Inggris kini sudah menjadi pilihan utama bagi SMPN 2 Sindang untuk mematangkan para muridnya dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris.8 maret 2015 kemarin, murid kelas 7 SMPN 2 Sindang usai melaksanakan program english camp selama satu minggu yang sengaja di selenggarakan oleh pihak sekolah dengan target agar murid-murid SMPN 2 sindang lancar berbahasa inggris, meningkatkan kereligiusan dan mandiri.

Lilis yuningsih Spd, MM penanggung jawab kegiatan mewakili H. Ade selaku Kepala Sekolah mengatakan, dulu ketika SMPN 2 Sindang baru sekali menjadi Rintisan Sekolah Berbasis Internasional (RSBI) sekitar 2007 lalu, program english camp ini pernah di laksanakan dua kali dalam dua tahun, menurutnya, program ini sangat bermanfaat dan efektif walaupun sistem pembelajarannya berbilang singkat.

Tahun 2015 ini SMPN 2 Sindang kembali melaksanakan Program tersebut atas dasar keinginan para wali murid, karena menurut para wali murid, program english camp dinilai sangat bagus dan dapat dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang panjang, tambahnya.Berkat program english camp murid-murid SMPN 2 Sindang lancar berbahasa inggris dan bisa mengikuti event internasional diantaranya adalah jambore asean di singapura, jambore internasional di korea, ICAS, dan juara umum selama enam tahun berturut turut english competition wiralodra.

“Setiap program yang disepakati oleh para orang tua siswa sebaiknya dapat diikuti oleh semua murid supaya kemampuan dan pengalaman lebihnya itu dapat di terima merata,” harap Lilis.   (Eka)

Baca juga:  Wagub Jatim Tekankan Konsultan Tingkatkan Profesionalisme
ca-pub-2508178839453084