Beredar Video Seek* di Facebook, Diduga Pelakunya Murid SMP Al-Islam Krian

Sidoarjo – Dunia pendidikan kembali dihebohkan dengan beredarnya video Seek* salah satu murid, sejak juma’t kemarin telah beredar di medsos facebook ( fb) diduga oknum murid SMP Al Islam Krian (yapalis) berinisial (EF), mereka berdua mesum di warung kopi saat semua  beribadah sholat jumat, (9/3/18).

Saat wartawan konfirmasi ke pihak  sekolah SMP Al Islam Krian (yapalis), Kepala sekalah. Dr purwono belum bisa memberikan penjelasan terkait video yang viral medsos fecebook (fb) yang di duga salah satu dari anak didik nya.

” Maaf mas ini kan murid saya belum masuk sekolah jadi saya belum bisa menanyakan terkait video yang viral di fecebook (fb) tersebut mungkin entar siang saya baru bisa menayakan kepada anak didik saya, ” jelas kepala sekolah kepada sejumlah wartawan.

Dalam kejadian memalukan ini,  perlu nya tindakan tegas dari pihak sekolah,  agar memanggil murid dan orang tuanya untuk memberikan efek jera, kedepan agar tidak lagi terjadi hal serupa.  Karena telah mencoreng nama baik orang tua, sekolah bahkan dunia pendidikan terutama yang berbasis Islam.  (jn/tim)

Bagikan berita ini
Baca:  Unit Satreskoba Polrestabes Gerebek Pesta Narkoba Di Perumahan Darmo Indah Surabaya

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
iklan atas slide_Banner_iklan-jual beli online
Baca Lainnya