Bentuk Sinergitas, HUT TNI ke 74 Polda Jatim Bagikan 652 Tumpeng Kepada Jajaran TNI

Advertisement Polisi, TNI, Hut tni ke 74, polda jatim, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Polisi, TNI, Hut tni ke 74, polda jatim, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Liputan Indonesia || Surabaya – Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan didampingi oleh Kasubdit Gakkum dan Kasubdit Kamsel Polda Jatim bersilaturahmi dan sekaligus memberi ucapan selamat HUT TNI yang ke 74 dengan menyerahkan kado tumpeng ke Pangdam V Brawijaya sebagai bentuk dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja. Penyerahan tumpeng serentak dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda Jatim, Jum’at (4/10/2019).

Kombes Pol Budi Indra menyampaikan, sebagai mitra kerja, ucapan HUT TNI 5 Oktober merupakan suatu upaya untuk mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Kita mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 sebagai dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI, baik dari ancaman luar maupun internal. Untuk itu kado tumpeng bukan saja diberikan ke Pangdam V Brawijaya, ke seluruh jajaran TNI di Jawa Timur,” ujar Perwira Melati tiga ini.

                   

Polda Jatim juga telah menyiapkan 652 tumpeng yang nantinya dibagikan oleh Polres Jajaran ke Kodim dan Koramil.

“Terima kasih kepada Polda Jatim dan Jajarannya telah memberi kado 652 tumpeng. Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri” imbuh Pangdam V Brawijaya. Mayjen Wisnoe Prasetya Boedi. (Tjn)

Iklan anda Polisi, TNI, Hut tni ke 74, polda jatim, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement Polisi, TNI, Hut tni ke 74, polda jatim, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan AndaPolisi, TNI, Hut tni ke 74, polda jatim, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close