Benarkah Rommy Leke Akan Dijagokan Bupati Minahasa, JWS Pimpinan DPRD ? | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Benarkah Rommy Leke Akan Dijagokan Bupati Minahasa, JWS Pimpinan DPRD ?

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Benarkah Rommy Leke Akan Dijagokan Bupati Minahasa, JWS Pimpinan DPRD ?

liputanindonesia.co.id, Minahasa Induk  – Nama Anggota DPRD terpilih F-PDIP Rommy Posman Leke SE MSI digadang bakal duduk pos penting didewan atau alternatif lain pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa akan didukung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ?

Sebelumnya nama Rommy Leke dikenal seorang tokoh mudah minahasa beranjak dari ketua pemuda remaja GMiM Minahasa, dengan penuh percaya diri Rommy pun Sukses menjadi Ketua KPU Kabupaten Minahasa selama dua priode.

Setelah karie perjalanan di KPU kian kencang, beliau memilih masuk bursa calon Anggota DPRD Kabupaten Minahasa di Partai PDIP dengan nomor urut 5 didapil satu minahasa terdapat sebanyak 9 kursi didapil 1 untuk direbut oleh partai politik.

Alhasil PDIP mendapat 3 kursi didapil 1, walau Rommy Posman Leke nomor urut 5, namun urutan perolehan suara Rommy berada direngking tertinggi sehinggah dengan Otomatis dari 3 besar Caleg yang ada nama Rommy Posman Leke masuk, dan Dilantik di DPRD Kab, Minahasa.

Bola panas jabatan ketua Dewan dan ketua – ketua komisi pun kencang disuarakan, Kader PDIP yang paling lama akan disodorkan duduk menjadi ketua maupun komisi pimpinan didewan kata sumber yang tidak mencantumkan nama dari internal PDIP Sulut.
Namun Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi saat menghadiri syukuran dirumah Rommy Leke mengatakan “Anggota DPRD adalah perjuangan pengadian pada rakyat, dengan terpilihnya Rommy, itu artinya aspirasi rakyat ke saya lebih terbuka lebar maka, penyampaian aspirasi ke Rommy pasti sampai ke saya juga, Ujar Bupati Minahasa JWS saat memberi sambutan dirumah Rommy Leke.

                   

Bupati Minahasa juga mengakui Karie perjalanan Rommy terbilang baik, “dalam proses yang panjang dari organisasi keagamaan sampai ketua KPU dua priode dan terpilih sebangai Caleg bukan perkara mudah,” kata Bupati Minahasa JWS. (Kifli Abidjulu)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close