Begini Komitmen La Nyalla Saat Raih Suara Terbanyak di Surabaya

Pasang Iklan Disini

Liputan Indonesia | SURABAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya telah menyelesaikan rekapitulasi di tingkat Kota Surabaya untuk semua tingkatan,  baik itu Capres-cawapres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Surabaya.

Untuk hasil real count Pileg 2019 DPD di Kota Surabaya, Ketua Umum Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti masih memimpin dengan perolehan 195.305 suara.

Iklan anda Banner Lindo

Di posisi kedua diraih mantan Ketua Demokrat Kabupaten Pasuruan, Evi Zainal Abidin 148.578 suara.

Di posisi ketiga, Enrico Rizky Tambunan dengan 125.591 suara.

Pasang Banner Iklan Disini

Pada posisi ke empat, Adilla Aziz 96.175 suara. Sedangkan  Ahmad Nawardi berada di posisi lima dengan mendapatkan 38.396 suara dan diikuti oleh Abdul Qodir Amir di posisi enam dengan 57.112 suara.

Menyikapi hal tersebut, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Surabaya yang telah memilih dirinya untuk duduk sebagai anggota DPD RI.

Menurutnya, ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Surabaya kepada dirinya, untuk bisa mewakili suara masyarakat Surabaya di senayan.

“Terimakasih buat masyarakat Surabaya, karena telah memberikan kepercayaan dan membantu saya untuk menjadi anggota DPD RI,” ujar La Nyalla Mahmud Mattalitti, Kamis (9/5).

Lebih lanjut disampaikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim itu, bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Surabaya ini harus dipertanggungjawabkan dan diperjuangkan ketika duduk sebagai anggota DPD RI.

“Saya berjanji, jika sudah dipastikan duduk di DPD RI, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Surabaya, demi mewujudkan Jawa Timur Adil Makmur,” tuturnya.(red)

Baca juga:  Soekarwo Lantik 17 Bupati serta Walikota di Gedung Grahadi Surabaya
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close