Baznas Kota Bekasi Resmikan Program Rutilahu | Liputan Indonesia

Baznas Kota Bekasi Resmikan Program Rutilahu

Advertisement

Liputan Bekasi – Baznas Kota Bekasi meresmikan program Bedah Rumah Tidak layak Huni (Rutilahu) di Kelurahan Bantar Gebang, kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, pada hari Selasa, (12/11/2019).

Dalam acara tersebut hadir Lurah Bantar Gebang Asep Mulyana, para Ketua RT, para Ketua RW, Ketua Baznas Kota Bekasi Drs. H. Paray Said MM, para Komisioner Basnas Kota bekasi dan warga setempat.

Dalam program kerja Baznas Kota Bekasi disebut program Bekasi Sejahtera ini, bertujuan mengentas kemiskinan, serta menumbuhkan kepedulian warga masyarakat yang memiliki kemampuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya, Drs. H. Paray Said MM, selaku Ketua Baznas Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada para Muzakki yang sudah mempercayakan atas program program dan kinerja Baznas Kota Bekasi.

Terpisah, Abdul Haris S,Sos M,si. selaku wakil ketua Baznas Kota Bekasi menjelaskan bahwa program bedah rumah tidak layak huni sudah diprogramkan setiap tahunnya di kelurahan kelurahan Se-Kota Bekasi, ” ini (Bekasi Sejahtera) sudah tiap tahun menjadi program kerja Baznas Kota Bekasi, ” katanya.

” Alhamdulillah, masyarakat juga support dengan adanya program ini, terbukti warga masyarakat sekitar yang mampu dan punya rasa kepedulian yang tinggi ikut membantu menggalang dana melalui swadaya swadaya,” imbuhnya.

Iklan anda Banner Lindo

Disisi lain, Ibu Kemas ( 60 tahun ) warga yang menerima bantuan program bedah rutilahu pun mengungkapkan berterima kasih. ” terima kasih, sudah peduli dan membangun rumah kami menjadi lebih baik ” ungkap Ibu Kemas yang berstatus janda beranak dua.

Perlu di ketahui, bagi masyarakat yang ingin berzakat melalui Baznas Kota Bekasi bisa di transfer :
1. Bank BJB : 0100010054864,
2. BTN Syariah : 7121002001,
3. Bank Mandiri Syariah : 7022596181,
4. BJB Syariah : 0060301019901,
5. Bank Mega Syariah : 1000132974,
atas nama Baznas Kota Bekasi. (met)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close