Batiqa Hotel Surabaya The Best Halloween Party Dinner Nuansa Rumah Hantu | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Batiqa Hotel Surabaya The Best Halloween Party Dinner Nuansa Rumah Hantu

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Nuansa Rumah Hantu lantai 16 Batiqa Hotel Surabaya dalam perayaan Halloween

Liputan Indonesia || Surabaya – Setiap tanggal 31 Oktober, dunia merayakan Halloween. Sebuah festival yang berasal dari bangsa Celtic, nenek moyang bangsa Eropa. Perayaan ini merupakan festival Halloween dengan menggunakan kostum-kostum seram dirayakan lebih dari 2000 tahun yang lalu.

Di Surabaya sendiri, Batiqa Hotel Darmo merayakan Halloween yang seluruh karyawannya berpenampilan menyeramkan, serta tatanan hidangan makan malam di lantai 15 sampai lantai 16. Pengunjung akan dibawa ke suasana layaknya memasuki rumah hantu.

General Manager (GM) Hotel Batiqa Hotel Darmo, Reza Bram Adiguna menyampaikan Batiqa hotel darmo surabaya menghadirkan konsep berbeda yang mengagetkan pengunjung dulu seperti di rumah hantu Darmo di lantai 16.

“Suasana menyeramkan ini semakin bertambah dengan kehadiran para Hantu Di lantai 16 yang berdandan dan menggunakan kostum menyeramkan, seperti, Valak, Zombie, dan pennywise. Kita sudah 2 tahun membuat acara begini, dan ini dengan tema Dinner at Rumah Hantu Darmo X,” ujar Reza Bram Adiguna, Kamis (1/11/2019).

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto penyajian makanan berbentuk tengkorak manusia

Acara Halloween yang dibuat dengan konsep Dinner Chef Jo besutan dari Master Chef Indonesia ini juga nemberikan rasa hidangan yang menarik, dari segi bentuk dan penyajiannya.

“Makanan varian lebih banyak, tahun lalu cukup berhasil lebih sensasi, promo yang ditawarkan Dinner makan malam rumah hantu darmo kita ngangkat turbulen, kebetulan rumah hantu darmo heritage menyatu ada suasana nyaman sekali, tamu-tamu merasakan pengalaman yang berbeda lagi,” kata Chef Jo yang juga Executive Chef Batiqa Hotel Darmo Surabaya

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Tak kalah seru juga yang dilakukan Netizen hobi traveler ini yang rela datang jauh menghadiri Dinner at Rumah Hantu Darmo X sendirian.

Riski (27) warga Kota Mojokerto rela datang untuk merayakan malam Halloween yang mengaku baru pertama kalinya datang di Batiqa Hotel. Perempuan hijabers ini bermula dari postingan teman karena ingin tau, dirinya menekatkan diri datang sendiri tanpa pasangan Dinner.

“Waktu naik lift, kita sudah disajikan sesuatu yang menyeramkan saat membuka pintu lift dari hantu-hantu pocong, kuburan dan ada yang bergerak- gerak hantunya. Yang bikin merinding lagi, aroma kembang melati dan kemenyan menambahkan nuansa mistis terasa,” kata dia saat menjelaskan dalam keadaan takut. (Tjn)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close