" Batik Fashion " Gaun Modern Generasi Anak Muda Indonesia | Liputan Indonesia

” Batik Fashion ” Gaun Modern Generasi Anak Muda Indonesia

Advertisement
Pesona Kriya Wastra Indonesia " Batik Fashion 2016 "
Pesona Kriya Wastra Indonesia
” Batik Fashion 2016 ” 

Surabaya, Liputan Indonesia — Pesona Kriya Wastra Indonesia ” Batik Fashion 2016 ” kali ini diselenggarakan di Grand City Mall, serta berkoordinasi dengan sejumlah Media Massa dan pemerintah Kota Surabaya, sangat meriah bahkan menjadi pusat perhatian bagi pengunjung Mall. Rabu, (23/11/16).

Dalam acara ini turut mengundang sejumlah pengusaha batik diseluruh Indonesia, agar berpartisipasi meramaikan seni dan budaya sekaligus mengenalkan kebudayaan asli Nusantara dengan tema ” Batik Fashion 2016 “.

Agenda acara ini juga mengangkat seni dan budaya Indonesia serta mengenalkan model batik terbaru, sesuai era zaman sekarang yang membuat indah jika digunakan anak muda dan orang tua. Serta membuang imaje bahwa batik hanya untuk orang tua. Namun, jika dikemas dengan sentuhan model masa kini batik juga bisa dipakai dalam keseharian anak muda.

Pesona Kriya Wastra Indonesia " Batik Fashion 2016 "

Dalam acara bertajuk ” Batik Fashion 2016 ” menampilkan gaun batik modern, yang digunakan oleh peragawati dan peragawan sangat memukau bahkan bisa bertejak kagum bagi para penonton penikmat batik di Grand City Mall Surabaya.

Penulis: (Can)
Editor: (one)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close