‘ Back to Da Wall ‘ Hotel Jemursari Surabaya

Back to Da Wall

Surabaya – Sebagai salah satu kota dimana berkembangnya budaya urban yang pesat. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya grafiti, mural, arsitektur, dan fashion yang bergaya bebas dan modern.

YELLO Hotel Jemursari Surabaya sebagai wadah kreatifitas para pecinta seni urban menghadirkan sebuah acara bertajuk “Back to Da Wall“, sebuah kolaborasi antara seniman Perancis, dan Indonesia, dimana mereka berkarya bersama dalam sebuah media di lobby area YELLO Hotel Jemursari No. 176, Surabaya 60292 ( 05/08/2017 ).

Mr. Marc STEINMEYER sebagai President Director Tauzia Hotel Management serta perwakilan Institut Francais Indonesia mengatakan,” kami ingin YELLO Hotel Jemursari ini menjadi wadah kreatifitas anak muda, terutama urban art sesuai dengan konsep YELLO Hotel itu sendiri, dan ini salah satu cara kami mengapresiasi seniman untuk terus mengambil langkah kongkrit dalam berkesenian. Melalui kolaborasi antara Perancis dan Indonesia ini, akan semakin mengangkat hasil karya artis-artis Indonesia di kancah Internasional dan semakin menginspirasi mereka”. Ujarnya.


Baca:  CV. Artha Buana Cemerlang Adakan Gathering Sosialisasi Oil Matic Produk KIXX

Talkshow dihadirkan pula di tengah-tengah kegiatan tersebut artis berskala Internasional, diantaranya Ceet yang merupakan seniman kontemporer asal Perancis, bergaya energik, serta karyanya banyak didasarkan dengan sebuah warna liar dan interaksi gaya, huruf khas mural.

Wormo, seniman asal Jakarta dengan karya yang lebih berfokus pada perpaduan warna yang mencolok cerah dengan bentuk organik. Sikut Skid, seorang kurator dan artis yang memiliki gaya lettery abstract serta penulis buku Sandiolo dan Sobat Depresi. Tentunya hadir pula sajian food truck dan YELLO Roar, perkuasi khas YELLO Hotel Jemursari dengan barang-barang daur ulang.

Berdiri sejak tahun 2001, Tauzia Hotels merupakan salah satu jaringan hotel yang ada di Indonesia dan memiliki 114 yang sudah beroperasi, maupun yang sedang dalam tahap pembangunan. Adapun brand yang berada di bawah naungan TAUZIA Hotels adalah Label Preference – Hotel dengan konsep Boutigue Hotel.

HARRIS Vertu – Upscale Hotel dengan mengusung tema ” Joy of Life “, YELLO Hotel yang identik dengan netizen dan merupakan hotel ekonomi berbintang 3 untuk traveller yang ramah teknologi dan selalu ingin GET WIRED.(awr)

Bagikan berita ini

Baca Lainnya: