Artis Merry Riana akting di Film “My Idiot Brother‬”‪

Dibaca: 193 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id, SURABAYA – Film “My Idiot Brother” merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Agnes Danovar. Kesuksesan besar yang diraih lewat novel dan film bertajuk “Surat Kecil Untuk Tuhan” beberapa tahun silam.‬

My Idiot Brother yang dibintangi seorang motivator wanita no.1 di Indonesia. Sebut saja Merry Riana, diceritakan, bermula saat dirinya diminta sang produser Film One Production, tepatnya sekitar 1 tahun yang lalu untuk turut serta bergabung dalam memerankan film tersebut sebagai Ibu dari Angel (Adilla Fitri) atau guru di sekolahnya. Tapi karena latar belakang Merry bukan dari seni peran, dia merasa minder karena tidak sesuai dengan dirinya untuk memerankan peran tersebut. Dan pada akhirnya, dia memerankan dirinya sendiri, yaitu sebagai Merry Riana, di mana di film ini dia menjadi suara hati Angel di waktu Angel merasa kehilangan.‬ “Ya, saya merasa gak tepat saja untuk diperankan sebagai sosok guru angel,”ungkap Merry yang juga tokoh Inspiratif Mimpi Sejuta Dolar. Rabu (8/10).

‪Namun, dirinya merasa percaya bahwa film yang diangkat dari novel terlaris karya Agnes Danovar ini akan menjadi sebuah tontonan yang menarik untuk keluarga. Bukan hanya sekedar menjadi hiburan, akan tetapi juga banyak sekali menyuguhkan hikmah dan makna positif di balik film tersebut. “Saya merasa senang bisa ikut terlibat dalam pembuatan film My Idiot Brother ini,” ungkapnya.

‪Apalagi, Merry yakin ini akan menjadi film yang sangat inspiratif, karena pada saat pertama kali dirinya ditawari untuk bergabung di film tersebut, banyak sekali pesan-pesan moral didalam  skenarionya. ” Saya yakin bahwa film ini pasti akan sangat menginspirasi dan berguna untuk keluarga maupun masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga:  Jokowi Minta Kapolri Tindak Tegas Penyebar Hoax Saat Hadiri Harlah ke-46 PPP

‪sekedar diketahui, Film My Idiot Brother, menceritakan isi novel ke dalam sebuah film yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.‬ Kisah tentang keluarga yang mengupas balada perjuangan hidup Hendra (Ali Mensan). Hendra adalah seorang remaja berkebutuhan khusus, yang mengalami keterbelakangan mental, namun sungguh mengasihi adiknya dengan sepenuh hati, yakni Angel. tapi sebaliknya, sang adik malah tak pernah bisa menerima kekurangan yang dialami Hendra. Padahal sang kakak siap mengorbankan apapun yang dia miliki demi sang adik.‬

Sosok Hendra di film My Idiot Brother diperankan oleh Ali Mensan dengan didukung oleh Adila Fitri sebagai Angel, Donny Kusuma dan Cindy Fatikasari yang memerankan orang tua Hendra dan Angel. Selain itu ada Aaron Ashab, Kimberly Ryder, dan juga penampilan khusus dari Merry Riana.‬ (had)

ca-pub-2508178839453084