Arrafy Alfiansah Putra menjadi ‘ The King of Tower Surabaya ‘ 2017

0
Dibaca: 1514516 Kali
PROTEOS KINGDOM ROADSHOW SURABAYA

Surabaya, – Dalam memperkenalkan game Proteos Kingdom, So Nice bekerjasama dengan MNCTV mengadakan acara So Nice Proteos Kingdom Roadshow Sebuah event off air yang mengusung konsep tema Augmented Reality Experience akan diadakan di 4 kota besar di Indonesia ( Jogjakarta, Bandung, Surabaya,  dan Semarang )  dalam rangka untuk mempromosikan tokoh-tokoh pahlawan So Nice agar dapat mereka rasakan secara langsung lewat Augmented Reality.

Acara penghobi gamers So Nice Proteos Kingdom Roadshow akan diadakan di Galeria Mall Yogyakarta 5-6 Agustus, Miko Mall Bandung 12-13 Agustus,  Surabaya Town Square 19-20 Agustus, dan Java Mall Semarang  26-27 Agustus.

Juara harapan juga mendapatkan bingkisan dari So Nice dan MNCTV.

” Akan ada banyak rangkaian yang kami hadirkan di dalam acara ini diantaranya: Proteos Viruzon Show, Show kehebatan PROTEOS / VIRUZON (tokoh-tokoh Proteos kingdom) di dunia nyata beraksi di panggung utama dan menyampaikan pesan-pesan positif untuk anak-anak. Augmented Reality Experience, menghadirkan PROTEOS + VIRUZON secara nyata, di dalam Aplikasi maupun di dunia nyata. Dibantu teknologi mutakhir dengan sensasi ‘grafis yang nyata’ melalui Augmented Reality (AR).” Tutur salah satu panitia.

Baca juga:  Bom Meledak di 3 Gereja Surabaya, Saat Padat Jamaah

Acara Road Show yang diselenggarakan di Surabaya Town Square 19-20 Agustus kemarin, telah dimenangkan Juara 1 dan disematkan menjadi The King of Tower Surabaya yaitu, Arrafy Alfiansah Putra beralamat di Jl. Karangan 3 no 34, Sawunggaling, Wonokromo. Arrafy merupakan perwakilan dari sekolah SMP Hang Tuah 1 Surabaya.

Foto: juara 1  Arrafy Alfiansah Putra – The King of Tower Surabaya.

Saat diwawancarai wartawan Liputan Indonesia sebagai juara 1 Arrafy Alfiansah Putra mengatakan, ” Saya senang sekali dalam pagelaran acara yang diselenggarakan oleh So Nice dan MNCTV ini, harapanya supaya lebih dikembangkan lagi ke tingkat nasional maupun internasional, agar para gamers bisa mengapresiasikan dan lebih berkreasi dalam bermain game ini, juga menarik peminat para gamers diluar sana supaya lebih jago memainkan game ini. ” Kata pemenang juara 1  Arrafy Alfiansah Putra – The King of Tower Surabaya. Minggu, (20/8/17).

Seperti yang dikutip dari media MNCTV, Guardian of Towers merupakan battle tournament kualifikasi untuk memperebutkan posisi bergengsi menjadi seorang King of Towers So Nice Proteos Kingdom dengan total hadiah senilai 40 juta rupiah.

Baca juga:  Gubernur bersama Forpimda Jatim Dijadwalkan Shalat Ied di Masjid Akbar Surabaya
Foto: juara 1 dan juara 2 saat foto bersama.

Untuk mencapai ke Battle King of Towers para peserta harus mengikuti pertandingan awal hingga akhir di beberapa tahap yaitu : Training Camp, kualifikasi Battle Tournament, Battle Tournament, dan Battle Tournament King of Tower.

Para gamers dan warga Surabaya sangat Antusias dan mengapresiasi kegiatan lomba ini, agar kedepan para gamers di Indonesia bisa mempunyai komunitas, serta mendominasi hingga tingkat Internasional.

Salah satu pengunjung mengatakan, ” semakin banyak nya kegiatan semacam ini kami selaku orang tua sangat mengapresiasi acara ini, karena harapan kami sebagai orang tua agar penghobi game bisa menjadikan hobi yang membawa dampak positif dan bisa Go Internasional, juga membawa nama harum indonesia di kancah internasional ” Ujar Samsul selaku orang tua mengantarkan anaknya ikuti lomba PROTEOS KINGDOM ROADSHOW di Surabaya. (ali)