Armuji : Pembahasan RAPBD 2015, di prioritaskan selesai November | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Armuji : Pembahasan RAPBD 2015, di prioritaskan selesai November

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
SURABAYA, LiputanIndonesia.co.id – DPRD kota Surabaya prioritaskan pembahasan RAPBD 2015 segera di godok, hal itu menyusul segera dilantiknya Pimpinan DPRD Surabaya periode 2014-2019 yang akan dilantik langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (17/9). Sesuai Surat Keptusan (SK) Gubernur Jatim Soekarwo No 171.436/583/011/2014, tentang pengangkatan Pimpinan Definitive DPRD Surabaya.  
Ketua DPRD Surabaya Armuji mengatakan akan segera membentuk alat-alat kelengkapan dewan setelah pihaknya bersama wakil ketua DPRD Surabaya dilantik. Dirinya mengakui selama kurang lebih dari tiga minggu sejak dirinya dan anggota lainnya dilantik pada Minggu (24/8) lalu, tanpa aktifitas yang pasti. “syukurlah, karena sejak diturunkan SK Gubernur untuk pengangkatan pimpinan Definitive kita sudah merasa lega, karena terus terang selam tiga minggu itu tidak ada aktifitas yang pasti,”paparnya. Selasa (16/9) saat setelah gladi bersih pelantikan. 
Setelah proses pelantikan Pimpinan Definitif, Armuji melanjutkan, akan segera membentuk alat-alat kelengkapan seperti Baleg, Banmus, Banggar dan komisi-komisi. Selain itu, pihaknya juga sedang ditunggu-tunggu soal pembahasan RAPBD 2015. “secepatnya kita akan bahas RAPBD itu, karena waktu kita November harus selesai, tapi kemungkinan tidak sampai akhir November, karena tak banyak yang harus dipersoalkan, terkait usulan-usulan tentang pembahasan RAPBD 2015 akan kita tampung dan kemudian kita akan cari jalan keluarnya bersama-sama. karena juga menyangkut kepentingan bersama,”tandasnya.[ihul]

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close