Apresiasi Guru berlangsung Padati Gelora 10 Nopember Surabaya | Liputan Indonesia

Apresiasi Guru berlangsung Padati Gelora 10 Nopember Surabaya

Advertisement

Acara Apresiasi Guru berlangsung Padati Gelora 10 Nopember Surabaya

LiputanIndonesia.co.id, SURABAYA — Kepala Dispendik Surabaya Dr. Ikhsan, S. Psi, MM menjelaskan setidaknya 35.000 guru akan mengikuti kegiatan tersebut. Mereka akan mengenakan pakaian guru bangsa. Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga dilakukan parade (deviley) dari para guru yang mengenakan beraneka ragam jenis pakaian, seperti pakaian adat, daur ulang dan sebagainya.
      “Mereka akan melakukan deviley di lapangan tambak sari, Minggu “, tuturnya.

       Dengan mengusung seperti tahun lalu, yakni  Teteg, Tatag dan Tutug yang berarti yakin dan berani dalam mencapai sebuah tujuan yang diharapkan mewujudkan Surabaya sebagai barometer pendidikan nasional.

       Melalui rapat koordinasi ini, Ikhsan juga menyampaikan bahwa dengan banyaknya jumlah peserta dibandingkan tahun lalu, diharapkan para staf yang nantinya menjadi petugas dilapangan menjalin koordinasi dengan sehingga acara berlangsung tertib dan lancar.

       “Ini semua merupakan kegiatan untuk menyeneangkan para di surabaya karena selama ini telah bekerja keras dalam menjadikan surabaya sebagai barometer pendidikan nasional”, pungkasnya. (Humas Dispendik Surabaya). (red: mat juri/saini).

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close