Antisipasi Balap Liar, Sat Respati Polrestabes Surabaya Gelar Operasi di Jalan Kenjeran | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Antisipasi Balap Liar, Sat Respati Polrestabes Surabaya Gelar Operasi di Jalan Kenjeran

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan Indonesia | Surabaya – Untuk mengantisipasi adanya balap liar dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, serta mengantisipasi tertibnya masyarakat berlalu lintas. Sat Respati Polrestabes Surabaya melaksanakan Operasi (Antisipasi Balap Liar).

Kegiatan operasi tersebut digelar pada hari Sabtu, (18/05/2019), sekitar pukul. 02.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB di Jalan Raya Kenjeran Surabaya.

Kanit Sat Respati Polrestabes Surabaya Ipda Hedjen Oktianto Menuturkan, Kegiatan Operasi Antisipasi Balap Liar kali ini, melibatkan 20 personel dari Sat Respati Polrestabes Surabaya dan di bantu 5 personil Polsek Tambaksari, target operasi ini hanya memberhentikan pengendara roda 2 yang melintas di Jalan Raya Kenjeran Surabaya, untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen kendaraan.

“Adapun kendaraan yang diberhentikan, pengendara roda 2 sebanyak 200 kendaraan, petugas melakukan pemeriksaan dan mengecek kelengkapan dokumen kendaraan tersebut”, tegas Ipda Hedjen.

“Selain kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa bagian tubuh pemuda yang dinilai mencurigakan, guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, seperti alat kejahatan atau Narkoba. yang dibawanya”, jelas Ipda Hedjen.

                   

“Dalam kegiatan Operasi Anitipasi Balap Liar ini. Kami akan selalu memaksimalkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Surabaya”, tutur Ipda Hedjen kepada awak media Liputan Indonasia.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

“Dari hasil dari Operasi ini, kami berhasil menilang sebanyak 7 lembar SIM, disamping itu petugas juga mengamankan barang bukti 5 sepeda motor (roda 2) yang diamankan ke Polrestabes Surabaya, Lantaran pemilik kendaraan tidak dapat menunjukan surat atau dokumen kendaraannya”, pungkas Ipda Hedjen selaku perwira yang memimpin kegiatan Operasi tersebut.(Pai/Kri)

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close