Aniversary DPD Asperda Surabaya Satu Tahun Melangkah Maju

Surabaya, – Tepat berusia 1 Tahun, kini DPD Asosiasi Pengusaha Rent Car Daerah (ASPERDA) Surabaya mengadakan tasyakuran dengan mengundang beberapa mitra kerjanya di Suzanna Cafe and Resto Jalan Dinoyo 152 yang diikuti oleh seluruh anggota DPD, Senin (25/9/2017).

Junaedy Ketua DPD Asperda Surabaya mengatakan, kami berterima kasih kepada mitra kerja Asperda Surabaya yang telah hadir di acara hari jadi 1 tahun.

“Berdirinya DPD Asperda Surabaya persiapan dulu kurang maksimal.. insyaallah hari ini dan untuk tahun kedepannya lebih maksimal. Kedepannya Tidak perlu membanding- bandingkan mitra kerja satu dengan yang lainnya, semua sama” Ujar Junaedy.

Beberapa evaluasi selama satu tahun berjalan telah dibahas secara bersama dengan anggota Asperda karena Saran-saran dan kritikan dari mitra kerja itu penting, karena untuk kedepannya bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Acara ini juga dihadiri Ketua DPP Asperda, Calon Ketum Asperda, serta mitra kerja Asperda dari BNI, Auto 2000, Wuling motor, Asri Sepanjang Pusat, Olie Amtec, Mandiri Syariah, Asuransi Harta.

Baca:  Kinerja Dekranasda Jatim Dipuji Ketua Harian Dekranas

H. Thamsir Ketua DPP Asperda menambahkan, Perlu untuk melaksanakan kegiatan yang dapat mempertemukan seluruh anggota Asperda di berbagai kota di Indonesia yang dikemas dalam wadah kegiatan silaturahmi musyawarah 2017.

“Untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan semangat persatuan di kalangan pengusaha persewaan mobil Indonesia dengan mutu pelayanan jasa transportasi yang berkualitas dan profesional Oleh karena itu kami dewan pengurus pusat DPP akan berbahaya dan bertanggung jawab yang besar untuk mensukseskan acara itu nantinya,” Imbuh H. Thamsir.

Asperda sebagai perkumpulan yang mewadahi penyedia jasa transportasi rent car di seluruh Indonesia dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari segi jumlah anggota maupun dewan pengurus daerah serta dari hubungan kerjasama kemitraan dengan pemerintah maupun pihak mitra kerja dan dengan menyadari akan pentingnya peningkatan kualitas mutu pelayanan jasa transportasi untuk itu sesuai dengan periode Bakti kepengurusan dewan pengurus pusat yang telah memasuki akhir masa bakti bakti. (Red)

 

Bagikan berita ini

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya