Ani Yudhoyono, Istri Mantan Presiden RI Meninggal Dunia | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Ani Yudhoyono, Istri Mantan Presiden RI Meninggal Dunia

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan Jakarta – Mantan ibu negara, Hj. Kristiani Herrawati, S.IP., atau lebih dikenal dengan nama Ani Yudhoyono, adalah Ibu Negara Republik Indonesia sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014. Ia adalah istri dari Presiden Indonesia keenam, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, tutup usia pada Sabtu (01/06) siang.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan tepat pada pukul 11.50 waktu Singapura, atau 10.50 WIB, Ani Yudhoyono dinyatakan meninggal dunia.

“Ibu Ani Yudhoyono telah meninggalkan kita sekitar pukul 11.50,” ujar Imelda, Sabtu (01/06).

Selain kerabat dan pimpinan Partai Demokrat, beberapa tokoh seperti Agung Laksono, Hatta Rajasa, M Nuh dan Andi Malarangeng, menyambangi rumah sakit untuk menyampaikan belasungkawa.

Besan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hatta Rasaja, yang mewakili keluarga besar SBY mengatakan presiden keenam RI itu mengikhlaskan kepergian istrinya tersebut.

                   

“Tentu sebagai suami yang mendampingi 43 tahun terlihat duka yang mendalam dari Pak SBY, tapi beliau ikhlas menerima takdir Allah ini,” katanya. (gung)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close