Anggota Polsek Semampir Bantu Korban Kecelakaan Di Lintasan Rel Kereta Api Sidotopo

0
Dibaca: 14980 Kali

SURABAYA, – Terjadi kecelakaan motor di perlintasan kereta api, jl. Sidotopo Gang IV Surabaya, Selasa, (20/2/18), kejadian sekira pukul 08.30 wib pagi tadi.

Dalam kasus lakalantas ini telah menelan korban, dari keterangan yang dihimpun awak media Liputan Indonesia, Polsek Semampir Surabaya, melalui petugas yang berada di TKP menjelaskan ” korban dari tempat kostnya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha fega ZR Nopol L. 6633 ZD, korban mau berangkat kerja ke tempat kerjanya di ruko pemgampon Expedisi Surya Indah. Melewati jalan Wonokusumo, namun na’as ia di tabrak kereta api ” tutur salah satu Polisi Polsek Semampir saat berada di TKP yang tak mau disebut namanya.

Lanjutnya, ” Sekira pukul 09.00 WIB kedua korban akan menyeberang di perlintasan rel kereta api jl. Sidotopo Gang IV Surabaya, setelah Ban depan naik keatas rel tiba-tiba kereta datang dari arah timur menuju ke barat saat itu juga sepeda motor korban keserempet kereta api yang saat itu melintas. Tak sempat menghindar kedua korban terjatuh ke kanan setelah di serempet kedua pun korban di tolong oleh warga sekitarnya.

Baca juga:  Peduli Sesama, Persit KODIM Demak Beri Bantuan Anak Yatim Piatu

Sedangkan identitas korban kesatu atas nama Rohman yang tinggal di Jl. Kedungmangu Gang V-5 Surabaya, (kost), pekerjaan sebagai karyawan expedisi surya indah ruko Pengampon Surabaya.

Yang kedua identitas korban atas nama Moch Risi beralamat di Jl, Kedungmangu Gang V-A Surabaya, (kost) pekerjaan karyawan expedisi surya indah ruko Pengampon Surabaya.

Kedua korban langsung di bawa ke rumah sakit terdekat, Rohman dibawa ke RS. AL IRSYAD dengan menggunakan mobil patroli dengan di bawa oleh pihat polsek semampir yakni IPDA Saiful dan AIPTU Agus Ahmad korban menggali luka lecet dibawa belakang kanan dan luka kecil di kepala.

Sedangkan korban Moch Rosi dibawa terpisah kerumah sakit Karang Tembok Surabaya. (mlk).