Andi Fajar Asti Cabup Sinjai, Gelar Nobar Bola Di Cafe Jakarta

Jakarta, – Bakal Calon Bupati (Cabup) Sinjai Andi Fajar Asti (AFA) menggelar nonton bareng bersama Relawan Jakarta di salah satu Cafe di Jakarta Pusat. (Minggu, 4 Juni 2017).

AFA yang juga adalah Ketua Kerukunan Mahasiswa Pascasarjana D’Phinisi Sulawesi Selatan – Jakarta memang termasuk fanatik Real Madrid. AFA dikenal sangat dekat dengan olahraga yang di tandai dengan aktif menjalin komunikasi dengan mahasiswa sulawesi selatan dengan cara nonformal yaitu olahraga bersama seperti futsal, dan Badminton.

Saya sejak awal memprediksi bahwa Real Madrid akan mampu melumat Juventus dan akan menjuarai liga champion 2006/2017 dengan mudah. Dengan dukungan materi pemain yang diatas rata-rata dengan ramuan pelatih yang muda, cerdas dan mampu mencari celah untuk menyerang pertahanan lawan.

Apalagi Juventus dengan julukan Si Nyonya Tua adalah tim yang di isi para veteran. Tentu dengan Tim seperti itu sangat beresiko lemah dari sisi kemampuan menyerang.

Ini sebenarnya pesan kepada kita bahwa membangun tim sebaiknya memberi kesempatan pemain Muda untuk mengambil alih permainan yang lebih segar dan produktif. Begitu pula membangun sebuah daerah tandasnya (sambil senyum senyum).

Baca:  Presiden RI Di Dampingi Gubernur Jatim Hadiri Kajian Ramadhan

Menurut koordinator Relawan Jakarta Irvan yang juga almuni pengurus Ikatan Mahasiswa Olahraga Sinjai (IMOS) bahwa AFA adalah sosok yang sangat cinta olahraga dan mudah bergaul dengan teman-teman mahasiswa pascasarjana rantau yang ada di jakarta.

Irvan menegaskan bahwa membangun olahraga dibutuhkan sosok pemimpin yang punya jiwa olahraga, muda, energik, dan visioner termasuk membangun prestasi olahraga di Sinjai. (bro).

Bagikan berita ini

Baca Lainnya