Anak Hilang, Ditemukan Polsek Medansatria Bekasi | Liputan Indonesia

Anak Hilang, Ditemukan Polsek Medansatria Bekasi

Advertisement


Bekasi Jakarta, Liputan Indonesia – Petugas Polsek ‎Medansatria, Kota Bekasi, yang tengah berpatroli dikejutkan dengan suara tangisan, Sabtu subuh tadi. Usut punya usut, tangisan tersebut berasal dari seorang anak laki-laki.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, minggu (9/10/2016).

Seorang bocah laki-laki menangis tersedu di tepian Jalan Kalibaru, Medansatria.

Anak Ini Ditemukan Menangis dan Kebingungan di Jalanan Bekasi
Oleh Andry Haryanto pada 9 – 10 2016 jam 20:48,Petugas Polsek ‎Medansatria, Kota Bekasi, yang tengah berpatroli dikejutkan dengan suara tangisan, Sabtu subuh tadi. Usut punya usut, tangisan tersebut berasal dari seorang anak laki-laki.

Akhirnya petugas membawa bocah tersebut ke kantor Polsek Medansatria.

Kepada Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Medansatria, AIPTU Yudo, bocah tersebut mengaku bernama Samuel, usia 8 tahun.Saat ini Samuel kecil masih kebingungan, diajak bicara pun masih sangat susah dan masih bingung dan sedih,‎Yudo lalu membawa Samuel ke kediamannya untuk dirawat sementara. Selanjutnya akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bekasi.

Iklan anda Banner Lindo

“Bagi orangtua yang kehilangan anaknya, silakan menghubungi Polsek Medansatria,” Tambahnya. (Agung)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close