Alcatraz Serta Luxor Group Perketat Keamanan, Jelang Tahun baru dan Pilpres 2019

Dibaca: 1257 kali

SURABAYA – Pesta akhir tahun tinggal sebulan lagi. Persiapan dalam menyambut pesta kemeriahan malam tahun baru terus dilakukan, baik oleh para pelaku bisnis usaha seperti tempat hiburan, tempat wisata, hotel, kafe, serta resto.

Hampir semua kota-kota besar di Indonesia telah melakukan persiapan dalam perayaan malam tahun baru 2019 mendatang. Baik persiapan yang dilakukan oleh pengelolah tempat hiburan mulai dari pelayanan tamu hingga keamanan lokasi tempat hiburan malam, apalagi memasuki tahun politik. Rabu, (28/11/18).

Salah satu tempat yang juga menjadi icon hiburan malam Surabaya adalah Group Alcatraz dan Luxor. Diskotik tempat clubbing seru yang berlokasi di Surabaya, cukup elegan bernuansa bebas tapi ada aturan ketat yang diberlakukan oleh pengelolanya.

Group Alcatraz dan Luxor disajikan untuk pengunjung agar lebih rileks dan bebas saat menikmati musik. Club dugem dan mempunyai dance floor yang luas. Jadi satu diantara diskotik atau club musik popular di Surabaya.

Saat masuk kedalam diskotik, para securiti atau keamanan club malam Group Alcatraz dan Luxor ini melakukan tugas mereka dengan tegas. Jika tidak berpakaian dengan tepat ataupun KTP yang masih dibawah umur, maka petugas akan menahan pengunjung untuk tidak masuk. Para penjaga akan tidak peduli dengan uang yang dibawa pengunjung, ungkap Wahyu Tri Hartanto Koordinator keamanan Group Alcatras dan Luxor.

Baca:  Gubernur Harapkan Bank Jatim Tiada Lelah Berinovasi

“Kami tak akan segan segan menahan pengunjung bila tidak menaati peraturan yang dikeluarkan oleh management”, ujarnya.

Pihak managemen sejak awal dibukanya Group Alcatraz dan Luxor telah mengeluarkan aturan bahwa tidak menerima anak dibawah umur, pengunjung wanita harus mengenakan pakaian yang pantas. Pria seharusnya tidak memakai Jaket dan jangan coba- coba membawa senjata api atau tajam apalagi membawa dan menkonsumsi narkoba, securiti atau pihak keamanan Group Alcatraz dan Luxor akan menyeret pengunjung kepihak yang berwajib”, pungkasnya.

Dalam menyambut tahun baru nanti dan pesta demokrasi 2019, pihaknya akan menambah personil keamanan untuk lebih memperketat dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Semua tempat hiburan malam yang tergabung pada Group Alcatras dan Luxor, akan lebih memperketat keamanan untuk menyambut malam pergantian tahun dan pesta demokrasi 2019, dari 10 orang securiti atau keamanan yang kami tempatkan disetiap outlet, akan kami tambah 5 orang personil securiti atau keamanan di masing-masing outlet dan pihak kami bersinergi dengan pihak Kepolisian dan Satpol PP, untuk menyerahkan pengunjung yang kedapatan melanggar hukum,” Pungkasnya.(red)

Baca:  Gubernur Jatim: Integritas Tak Bisa Dimasuki Teknologi