Aksi Sosial Bunga Api Bagi Takjil Buka Puasa, Stop Intimidasi di Bulan Ramadhan

Pasang Iklan Disini

 

Dok, foto Komunitas Bunga Api saat membagikan takjil buka puasa

Liputan Indonesia, Surabaya – Komunitas bunga api yang terdiri dari beberapa perempuan pekerja Jarak Dolly yang dianggap negatif serta dianggap orang-orang yang tidak benar ini melakukan kegiatan setiap tahun di bulan Suci Ramadhan salah satunya bagi takjil hingga buka bersama, Minggu (12/5/2019).

Iklan anda Banner Lindo

Pokemon panggilan sapaan SA Saputra, selaku perwakilan Aksi Sosial Komunitas Bunga Api, dirinya menyampaikan, bahwa hari ini membuktikan dengan melakukan kegiatan sosial bagi takjil di bulan suci ramadhan.

“Kegiatan yang sifatnya kemanusiaan artinya ini membuktikan bahwa setiap manusia atau perempuan di hadapan Tuhan itu sama tidak ada perbedaan. Mereka juga sama dengan kita yang selama ini hidup sehari-hari di masyarakat, tetapi mereka juga punya hak bertahan hidup yaitu membangun sebuah ekonomi yang mandiri sampai saat ini,” ujar Pokemon Aktivis 98 ini.

Pasang Banner Iklan Disini

Masih Pokemon, sampai saat ini hak pekerja masih dirampas artinya Pemerintah masih gagal belum memberikan solusi-solusi alternatif yang di mana kemarin kita menyepakati ditutupnya prostitusi in jarak dolly ini.

“Bukti bahwa Pemerintah belum memberikan kesejahteraan atau bentuk pekerjaan yang layak yang di mana harusnya mereka juga hidup seperti masyarakat yang lainnya. Hal ini kami mewakili komunitas Bunga Api menyatakan bahwa di bulan suci ini kami juga sama dengan masyarakat Surabaya umumnya artinya yang berkehidupan puasa bagi takjil apa bakti sosial salat tarawih ibadah yang dilakukan umumnya umat Islam,” imbuhnya.

 

Komunitas yang tergabung dalam Gerakan Arek Suroboyo ini terus meminta hak nya kepada Pemerintah untuk bersifat adil dan tidak dipandang sebelah mata disaat Bulan Ramadhan ini maupun diluar Bulan Ramadhan

“Munculnya opini yang dikembangkan, kami tidak punya keyakinan itu memang sengaja dikembangkan tidak sehat, pikir mereka juga sama dengan kita yang manusia tidak ada hadis yang melarang mereka yang berbuat baik. Akan tetapi opini yang memang sengaja secara politik ini sangat tidak manusiawi bahwa kekejaman politik berimbas pada penindasan kaum perempuan,” Ucap Pokemon.
(Cn)

Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close