Akibat Tabrak Trotoar, Pemuda Sawah Pulo Meregang Nyawa di TKP

Pasang Iklan Disini

Liputan Indonesia | Surabaya – Seorang pemuda harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di simpang empat jalan Ir. Soekarno, Kenjeran Surabaya pada hari Jumat 17 Mei 2019 sekitar pukul 14.27 WIB.

Korban yakni, Muhammad Fauzi (23 tahun) warga Sawah Pulo Surabaya dengan mengendarai sepeda motor Honda L 4127 PM.

Iklan anda Banner Lindo

Mendapat laporan tersebut, anggota Unit Laka Lantas Polrestabes segera menuju ke TKP guna melakukan olah TKP, sketsa gambar serta mengevakuasi korban.

Pasang Banner Iklan Disini

“Dari keterangan saksi, korban melaju dari arah selatan dan akan berbelok menuju barat. Kemungkinan korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak trotoar”, ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes AKP Haris Darma Sucipta kepada media Liputan Indonesia. Sabutu,(18/05/2019)

Akibatnya, korban terpental dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya petugas langsung membawa korban ke RSUD Dr. Soetomo guna dilakukan Ver jenazah.

“Kita sudah menghubungi pihak keluarga untuk segera ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk melihat kondisi jenazah. Apabila tidak ada kendala, jenazah juga dapat segera dipulangkan dan disemayamkan”, tuturnya.

Atas kejadian tersebut, perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Utamakan safety riding dalam berkendara agar selamat sampai tujuan. Karena keluarga selalu mencemaskan keadaan kita, karena sebentar lagi sudah lebaran”, pungkasnya.(Kri/Pai/Ful)

Baca juga:  Tumpukan Sampah Hambat Aktifitas Warga Kwanyar Madura
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close