Akibat Cuaca Buruk Warga Kehilangan Rumah | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Akibat Cuaca Buruk Warga Kehilangan Rumah

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

BOJONEGORO, Liputan Indonesia – Cuaca buruk dengan terjadinya Hujan lebat yang disertai angin kencang, pada Selasa (07/2/2017) siang ini melanda wilayah Kecamatan Balen, Bojonegoro Jawa Timur, yang mengakibatkan robohnya rumah dan banguan milik warga. Juga mengakibatkan teras rumah milik Mukri Dukuh Kenep RT.07/RW.01 rusak parah akibat ditimpa pohon kedondong yang tumbang saat hujan deras tadi.

Kejadian serupa juga menimpa teras rumah dari seng terbang dan menimpa kabel listrik depan rumah tepatnya di Desa Pilanggede RT.04/RW.01 Kecamatan Balen, sehingga mengakibatkan listrik disekitar TKP padam.

Demikian diungkapkan oleh Danramil 0813-03/Balen Kapten Inf IIyas Rosidi, Selasa (7/2/17)

“Angin Puting beliung diwilayah Balen juga mengakibatkan pohon tumbang sehingga menimpa teras rumah warga,” untuk.

Sementara, menindaklanjuti kejadian tersebut sejumlah Personil dari Koramil 03/Balen dikerahkan untuk memotong dan menyingkirkan ranting pohon yang tumbang agar kerusakan rumah tidak parah bersama BPBD Bojonegoro, Akibat dari kejadian ini kerugian materiil ditafsir mencapai 3 juta rupiah.

Penulis : (tts/tbn)
Editor : (one)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close