Aiptu Sutisna dicium Tangannya oleh Dora Natalia | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Aiptu Sutisna dicium Tangannya oleh Dora Natalia

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jakarta, Liputan Indonesia – Masih ingatkah saat arogansi Dora Natalia perempuan yang emosi kepada polisi di jalan raya, akhirnya temui Aiptu Sutisna yang pada saat itu sempat menjadi sasaran kemarahannya di jalan raya. Dora sampai mencium tangan Sutisna dan menangis, menyesali perbuatannya.

Peristiwa itu langsung diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira saat melihat ia juga terharu, karena begitu baik hatinya Aiptu Sutisna. Serta membagikan momen tersebut melalui akun Facebook miliknya. Dalam akun Facebook nya, Irvan memposting sebuah foto pada waktu Dora yang mengenakan kerudung ungu itu mencium tangan Sutisna sambil menangis menyesali perbuatannya itu.

“Ini menjelaskan segalanya
Alhamdulilah
Allah Maha Besar
Allah Maha Mengampuni

“#stopkebencian,” tulis Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira, saat memposting foto itu yang sangat vital di facebook, Jumat (16/12/2016).

Waktu terpisah, anggota perwira polisi yang tidak mau disebutkan namanya itu menjelaskan, pertemuan itu terjadi pagi tadi. Dora berinisiatif menemui Sutisna untuk meminta maaf secara langsung atas insiden tersebut. Dan sangat menyesali perbuatannya itu.

Masih perwira polisi, Dora ditemani oleh orangtuanya yang datang dari Sumatera Utara, adiknya, Desi Singarimbun serta suami adiknya. Dalam pertemuan itu, Dora langsung menangis dan meminta maaf kepada Sutisna. Dora juga telah mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf atas kejadian tersebut, Serta sangat menyesalinya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

penulis: (one)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close